Kota Malang (MAN 2) — Pada Senin (20/03/23) siang ini, Madrasah menerima kunjungan tamu Studi Tiru dari MAN 2 Yogyakarta sebanyak 80 orang. Kunjungan tamu yang dipimpin Kepala Madrasah

Singgih Sampurno, S. Pd, MA didampingi Ketua Komite Drs. Nor Abadi, MA bersama 80 GTK MAN 2 Yogyakarta tersebut diterima langsung Wakahumas H. Ahmad Thohir Yoga, M. Pd, M. Ed dengan didampingi Wakakur Sukardi, S.Pd, Wakasis Anita Yusianti, M. Pd, Kaur TU Moch. Arif dan Ketua Tim Olimpiade/Riset Dra. Wulaidah di Auditorium Gedung Sains Terpadu Lantai IV. Maksud dan tujuan melihat dari dekat profil, proses prestasi dan kegiatan program unggulan yang sudah di laksanakan MAN 2 Kota Malang.

Ketua Rombongan MAN 2 Yogyakarta Kepala MAN 2 Yogyakarta Singgih Sampurno mengatakan kunjungan dalam rangka melihat dari dekat profil madrasah, prestasi yang selama ini sudah diraih dan program unggulan madu, Insan Pro MAN 2 Kota Malang.

” Kunjungan kami di MAN 2 Kota Malang untuk bisa silaturahmi sekaligus bisa melihat dari dekat dan bisa mengetahui program unggulan di antaranya Madu Manja dan Insan Pro, sekaligus bisa sharing dalam meraih prestasi kompetisi yang diadakan Kemenag RI maupun Kemendikbud Ristek, termasuk yang akan datang KSM 2023 nanti. ” Ucap beliau.

Sambutan selamat datang dan paparan profil MAN 2 Kota Malang oleh Wakahumas Mr Yoga menyampaikan bahwa MAN 2 Kota Malang meraih prestasi yang diraih selama ini melalui Inovasi program unggulan Madu Manja, Insan Pro, Berdasi, Edu Panda serta proses yang diperlukan kerjasama dan kerjakeras semua pihak dari stakeholder madrasah yaitu GTK dan komite madrasah.

“Prestasi Madrasah tidak lepas dari strategi yang di rancang oleh Madrasah melalui seleksi penerimaan peserta didik baru dari berbagai tanah air, kemudian inovasi pembelajaran dan program unggulan diantaranya Madu Manja, Insan Pro, Berdasi dan Edu Panda serta TOEFL dan Sister School yang ditangani secara serius.” Ucap Wakahumas.

Usia sambutan selamat datang dan paparan Wakahum, acara dilanjutkan dengan diskusi yang dilakukan secara panel disampaikan Wakakur Sukardi yang menyampaikan bidang Kurikulum dan Inovasi pembelajaran Madrasah, kemudian Wakasis Anita Yusianti menyampaikan pengembangan diri dan proses PPDB serta Ketua Tim Olimpiade dan Riset Hj. Wulaidah menyampaikan strategi menuju kesuksesan prestasi yang selama ini telah di raih Madrasah. (Tim Humas)

 

Postingan Terkait