MAN 2 Kota Malang (Kelas) — Hari ini, Selasa (21/03/2023), Kepala Madrasah Drs. Samsudin, M. Pd melakukan monitoring secara langsung di ruan-ruang (kelas) ujian Asasemen Madrasah Berbasis Komputer (AM-BK) bagi Peserta Didik MAN 2 Kota Malang Kelas XII Tahun Pelajaran 2022/2023. Pelaksanaan AM-BK MAN 2 Kota Malang dimulai pada tanggal 13 Maret hingga 21 Maret 2023.

Dalam tinjauannya, pertama, Kamad H. Samsudin menanyakan keadaan ke Pengawas, kemudian mengecek beberapa peserta ujian, hingga melihat soal yang tengah dikerjakan para peserta didik.

Usai mengecek penggunaan perangkat dan kondisi ruangan, Kamad menyampaikan bahwa keadaan peserta didik dalam kondisi baik, termasuk kekuatan jaringan selama AM-BK berjalan.

“Alhamdulillah pelaksanaan monitoring yang kami laksanakan selama ini sangat bermanfaat untuk memastikan pelaksanaan kegiatan AM-BK sesuai pada jalurnya (sesuai pedoman dan perencanaan program), semoga hal ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai akhir pelaksanaannya. ” Ucap Kamad. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait