MAN 2 Kota Malang (UNISMA) – Pada hari selasa (21/03/23), Kepala Madrasah Drs. H. Samsudin, M.Pd didampingi Indah Fajarwati M, M.Pd selaku guru bidang studi ekonomi dan Rayhan Effendy Faza, SE pembina olimpiade ekonomi menghadiri undangan FEB UNISMA dalam rangka peresmian Galery Investasi Edukasi MAN 2 Kota Malang bertempat di UNISMA. Galery Investasi Edukasi tersebut merupakan pengembangan program kerja sama antara BEI dan FEB UNISMA. Adapun GIE MAN 2 Kota Malang saat ini bertempat di Gedung Sains Terpadu MAN 2 Kota Malang.

Peresmian GIE MAN 2 Kota Malang tersebut ditandai dengan Video Simbolis Peresmian (video 4 tangan), dari MAN 2 Kota Malang yang langsung oleh Kamad H. Samsudin, kemudian perwakilan dari BEI, FEB UNISMA, OJK dan IPOT hadir serempak menempelkan telapak tanganya di animasi video yang sudah dipersiapkan panitia.

Dalam sambutanya, Kamad H. Samsudin mengucapkan terima kasih kepada UNISMA, Bursa Efek Indonesia, IPOT (Indo Premier Online Trading) atas diresmikannya galeri edukasi bursa efek yang ada di MAN 2 Kota Malang.

“ Atas nama Madrasah kami sampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak termasuk Fakultas Ekonomi UNISMA, Bursa Efek Indonesia, IPOT (Indo Premier Online Trading) atas peresmian Galeri Investasi Edukasi BEI ini, harapannya dengan adanya sinergi ini, akan mampu meningkatkan literasi peserta didik MAN 2 Kota Malang terhadap pasar modal, sehingga di masa depan, semoga anak-anak bisa menjadi investor yang sangat mendukung perekonomian negara.” Harapan Kamad. (Tim Humas)

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait