Kota Malang (MAN 2) — Hadha min fadhli Robbi, Alhamdulillah Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh dua peserta didik MAN 2 Kota Malang. Melalui ajang bergengsi Nasional, Lomba dan Seminar Matematika ke-31 (LSM XXXI) yang diikuti oleh berbagai ratusan pelajar dari beragam sekolah dan Madrasah di Indonesia. Peserta didik tersebut bernama Ahmad Haizun Tafdhila kelas X MIPA 8 dan Naistra Fathan Wirdiyan kelas X MIPA 8. Kedua yang sukses mengharumkan nama besar MAN 2 Kota Malang ini, dengan meraih Juara 1 dan Juara 4 Olimpiade yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Yogyakarta.

Wakil Kepala bidang Kesiawaan Anita Yusianti, M. Pd menjelaskan bahwa Pelaksanaan kompetisi mulai dari semifinal, final, dan Awarding dilakukan di Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta, Jawa Tengah, pada 11 Maret 2023.

” Alhamdulillah Kompetisi yang rutin diadakan Fakultas Matematika Universitas Negeri Yogyakarta dapat diraih peserta didik kami, dan prestasi ini tidak terlepas dari kolaborasi yang baik dari Madrasah, pembina dan alumni yang terus melakukan pendampingan dan pelatihan intensif untuk mempersiapkannya.” Ucap Mrs Anita.

Kepala Madrasah Drs. Samsudin, M. Pd setelah mendengar prestasi tersebut, menyampaikan rasa syukurnya atas Prestasi demi prestasi yang baru diraih peserta didik MAN 2 Kota Malang.

” Hadza Min Fadhli Rabbi, prestasi nasional ini juga menunjukkan komitmen MAN 2 Kota Malang yang mempunyai merk berprestasi di bidang akademik khususnya olimpiade dan Riset, Semoga Madrasah kita tempatnya mencetak generasi harapan dan kebnaggan bangsa dan umat, ” Ucap Kamad

Harapan Kamad, dengan banyaknya Prestasi yang sudah diraih Peserta didik MAN 2 Kota Malang ini, dapat menjadi motivasi peserta didik yang lainya untuk ikut lebih berprestasi. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait