Kota Malang (MAN 2) – Kepala MAN 2 Kota Malang Dr. H. Samsudin, M.Pd membuka kegiatan Rapat Kerja (Raker) MAN 2 Kota Malang untuk Rencana Kerja Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024 mendatang. Pembukaan Rapat Kerja Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Malang ini dilaksanakan pada hari sabtu (08/04/23) kemarin di Aula PSBB MAN 2 Kota Malang. Pembukaan Raker diikuti semua unsur madrasah yang berjumlah 148 orang peserta yang  terdiri dari Kepala Madrasah, Pendidik dan Tenaga kependidikan serta Pengurus Komite Madrasah dan Pokjawas Kemenag Kota Malang. Acara tersebut disusun mulai dari pembukaan, laporan panitia oleh Andi Setiawan, S.Ag , sambutan komite oleh Prof. Dr. KH. Kasuwi Saiban, dan usai Kepala Madrasah membuka acara, selanjutnya acara dilanjutkan dengan paparan evaluasi Program Kerja Madrasah yang disampaikan oleh manajemen madrasah meliputi wakil kepala madrasah dan kepala tata usaha, selanjutnya akan dievaluasi dan dikembangkan Bersama-sama oleh peserta Rapat Kerja tahun ini.

Dalam sambutanya, Prof. Dr. Kasuwi Saiban mewakili pengurus Komite Madrasah mengingatkan fungsi dan tujuan adanya komite madrasah untuk bisa kolaborasi yang indah dan baik dalam mengawal prestasi peserta didik dan program madrasah hingga sukses.

“Komite Madrasah kita adalah berfungsi dalam peningkatan mutu pelayanan pendidikan dengan memberikan pertimbangan, arahan dan dukungan tenaga, sarana dan prasarana, serta pengawasan pendidikan dengan berkolaborasi bersama GTK MAN 2 Kota Malang, Alhamdulillah selama ini sudah dilakukan dalam mengawal prestasi peserta didik dan program madrasah hingga sukses dengan lindungan Allah SWT.” ucap beliau yang menjadi Tim Ahli di struktur Komite MAN 2 Kota Malang.

Kepala MAN 2 Kota Malang H. Samsudin dalam sambutanya menyampaikan, bahwa kegiatan Rapat Kerja ini supaya mengambil dasar inspirasi dalam Al Qur’an Surah al-hasyr ayat 18 – 21, dengan cara merancang, mengevaluasi dan mengembangan ilmu dan program yang ada di Madrasah dengan segala pendukungnya untuk disempurnakan demi kebaikan dan layanan prestasi madrasah.

“ Harapan kami, supaya dalam kegiatan Raker ini bersama-sama untuk mencermati kebaikan dan kelemahan apa yang telah ada di madrasah, hal ini  membutuhkan perhatian dan support serta kebersamaan kita dengan menginspirasi diri madrasah yang di sesuaikan dalam Al Qur’an Surah al-hasyr ayat 18 – 21 yang dibaca Qori tadi denganm cara merancang, mengevaluasi dan mengembangan ilmu dan mengagas program dengan segala pendukungnya untuk disempurnakan demi kebaikan dan prestasi madrasah.” Ucap Kamad. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait