Kota Malang (MAN 2) — Kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Dr. H Husnul Maram, M.H.I pada hari Jum’at (14/04/23) kemarin di Kota Malang di sambut langsung Kepala Kantor Kemenag Kota Malang Gus H. Achmad Shamthon, M. Hi didampingi Kasubag TU, para Kasi Kemenag Kota Malang serta seluruh Kepala Madrasah dan Wakil Kepala Madrasah Se Kota Malang di ruang Kamad MAN 2 Kota Malang.

Kakanwil Kemenag Prov. Jatim H. Husnul Maram dalam kesempatanya menyampaikan motivasi dan pesan penting bagi para Kepala dan Wakil Kepala Madrasah untuk dapat mempertahankan prestasi yang selama ini diraih Madrasah Kota Malang, khususnya MAN 2 Kota Malang yang menjadi Kebanggan kita bersama.

Kakanwil yang pernah menjadi Wali Murid, menaruh harapan besar kepada MAN 2 Kota Malang agar tetap menjadi yang terbaik dalam meraih prestasi yang selama telah diraih di tingkat Nasional maupun Internasional.

‘’Karena itu saya sangat bangga dengan MAN 2 Kota Malang,’’ ujar beliau, yang putranya pernah menjadi peserta didik MAN 2 Kota Malang beberapa tahun yang lalu.

Kebanggaaan ini sangat beralasan, mengingat Kakanwil mengaku MAN 2 Kota Malang dikenal di seluruh Indonesia dan Kemenag RI.

“MAN 2 Kota Malang dimana mana selalu menjadi perbincangan atas keberhasilan program yang menjadi inovasinya, dalam mendukung setiap prestasi peserta didiknya. Tentu ini menjadi perhatian dan kebanggaan Kemenag,’’ ucap Kakanwil. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait