Kota Malang (MAN 2) — Hari Pertama pasca libur hari lebaran Hari Raya Idul Fitri Tahun 1444 H atau 2023 M, Kepala Madrasah Dr. Samsudin, GTK dan seluruh peserta didik hadir kembali untuk melaksanakan tugas masing-masing sebagaimana tusinya.

Sejak pagi ini, para Wakil Kepala didampingi Tim Tatibsi menyambut peserta didik masuk Madrasah, dan langsung masuk ke ruangan kelas terlebih dahulu untuk membaca Al-Quran, Asmaul Husna, Sholawat dan Sayyidul Istighfar.

Usai kegiatan Ubudiyah rutin, tepat pukul 07.00 Wib pagi ini, Selasa (02/05/23), Agenda Madrasah yang sudah direncanakan akan mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan di lapangan olahraga Madrasah.

Kepala Madrasah H. Samsudin, memimpin upacara bendera yang diikuti seluruh jajaran pimpinan Madrasah serta GTK Madrasah dan peserta didik dengan memakai pakaian adat nusantara.

Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023 ini dilaksanakan Madrasah, setelah pasca libur cuti bersama dan Hari Raya Idul Fitri.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah H. Samsudin menyampaikan Pidato Mendikbudristek dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023.

Klik : https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2023/04/pidato-mendikbudristek-dalam-peringatan-hari-pendidikan-nasional-tahun-2023

Dalam sambutan tambahanya, Kamad menyampaikan dan mengapresiasi selesai libur cuti bersama diharapkan kepada seluruh peserta didik untuk meningkatkan belajarnya, dan diakhir sambutanya Ia juga menyampaikan 4 Ciri Ahli Surga.

“Ada empat tanda atau ciri manusia yang akan masuk surga, keempat ciri ahli surga itu adalah yang pertama mempunyai wajah yang berseri-seri, kedua menggunakan lisan yang fasih dengan menyampaikan janjinya bisa dipegang, ketiga menjaga hati yang penuh dengan ketakwaan, dan keempat dengan menggunakan tangan yang senang memberi kepada siapapun.” Pungkas Kamad.

Usai upacara Hardiknas, Kamad dan seluruh GTK Madrasah menuju lapangan depan Aula untuk ikut menghadiri pembukaan stand bazar acara Book Donation yang diadakan pengurus LDC Madrasah. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait