Kota Malang (MAN 2) – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023, Language Development Center (LDC) atau Pusat Pengembangan Bahasa MAN 2 Kota Malang mengadakan Book Donation yang dibuka oleh Dr. H. Samsudin, M.Pd selaku Kepala Madrasah tepat pada Hardiknas tanggal 02 Mei 2023 yang disaksikan seluruh GTK dan peserta didik MAN 2 Kota Malang, usai melaksanakan upacara bendera dalam rangka hari Pendidikan nasional. Acara ini bertujuan disumbangkan kebeberapa lembaga pendidikan swasta disekitar Kota Malang.

Kepala Madrasah H. Samsudin mengapresiasi atas kegiatan Book Donation yang digagas LDC, bisa peduli untuk peningkatan literasi. “Memang kita lihat saat ini literasi sangat minim. Perkembangan IT justru membuat kita kekurangan membaca buku. Namun untuk menghadapi itu, kita tetap harus mengajak semua orang untuk gemar menimba ilmu dengan banyak membaca buku.” Ucap Kamad.

Lanjutnya, “ Selain itu, adanya Donasi Buku ini sangat baik dalam berbagi ilmu untuk meningkatkan pengetahuan untuk peserta didik lainya”, pungkas Kamad saat meninjau langsung stan bazar yang terletak di depan aula MAN 2 Kota Malang. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait