Kota Malang (MAN 2) – Prestasi nasional yang membanggakan kembali ditorehkan oleh peserta didik MAN 2 Kota Malang yang telah meraih juara di 4 kategori , diantaranya Juara 1 Lomba Soccer 500g close, Juara 1 Lomba line follower analog open, Juara 1 Lomba line follower analog close dan Juara 3 Lomba sumo 500 g di Kejurnas Robotika IRTC 2023 yang di selenggarakan International Robotic Training & Competition pada tanggal 13 -14 Mei 2023 di Trans Studio Mini Kota Malang.

Kepala MAN 2 Kota Malang Dr. H. Samsudin, M. Pd, merasa bangga dan bersyukur atas prestasi kejuaraan robotik yang diraih peserta didik MAN 2 Kota Malang pada kejuaraan nasional ini. “ Alhamdulillah, di dunia yang semakin tidak terbatas ini, peserta didik kita memiliki jangkauan yang lebih luas dalam berprestasi, tidak hanya dalam bidang akademik saja, tetapi kali ini peserta didik kita dapat meraih prestasi bidang Robotika, semoga dengan prestasi yang kita raih ini, madrasah kita semakin luar biasa,” ucap Kamad.

Daftar prestasi dan nama peserta didik pada Kejurnas Robotika IRTC 2023 sebagai berikut : Juara 1 Lomba Soccer 500g close Kelompok Troopers, atas nama Nufail Arinda Fattahillah (X MIPA 5), Rafi Rahdiansyah (X MIPA 3) dan Muktafi Mukhtar Amrillah (XI MIPA 8), kemudian Juara 3 Lomba sumo 500g oleh Kelompok Magmachines atas nama Fathan Nur Ihsan R. (X MIPA 6), Habsyi Ridho (X MIPA 3), Nufail Arinda F. (X MIPA 5) dan Raffiansyah Alfarezel (X MIPA 6), selanjutnya Juara 1 Lomba line follower analog open oleh Kelompok phoenix atas nama Sofi Wulan Ramadhani XI IPS 1, Arvinca Nisya Alya’un Najwa X MIPA 5, Israfil Isra Rabbani X IPS 1, Muhammad Rafi Rahdiansyah X MIPA 3 dan Muhammad Nufail Arinda Fattahillah X MIPA 5, terakhir Juara 1 Lomba line follower analog close oleh Kelompok magma atas nama Sofi Wulan Ramadhani XI IPS 1, Arvinca Nisya Alya’un Najwa X MIPA 5 dan Israfil Isra Rabbani X IPS 1. (Tim Humas)

 

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait