Kota Malang (MAN 2) – Kepala MAN 2 Kota Malang, Dr. H. Samsudin. MPd memimpin upacara pengibaran bendera Merah Putih, pada hari Rabu 17 Mei 2023 pagi tadi bertempat di lapang olahraga Madrasah. Upacara Pengibaran Bendera tersebut diikuti oleh seluruh GTK dan peserta didik MAN 2 Kota Malang di mulai dari pukul 07.00 sampai pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan upacara bendera seperti ini dilakukan madrasah setiap tanggal 17 sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan tujuan pendidikan yang mencakup penanaman nilai – nilai sikap disiplin, kerjasama, rasa percaya diri, dan tanggung jawab untuk mendorong lahirnya sikap dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta cinta tanah air dan juga media informasi prestasi yang telah diraih dan motivasi belajar di kalangan peserta didik MAN 2 Kota Malang.

Pada kesempatan amanahnya, kepala Madrasah H. Samsudin berpesan kepada peserta upacara agar seluruh GTK dan peserta didik MAN 2 Kota Malang Bersama-sama menjadi agen kesuksesan prestasi kita semua dengan mempublikasikan berbagai prestasi yang telah di raih madrasah untuk dijadikan teladan ladang berdakwah.

“Trend prestasi peserta didik yang selama ini yang kita raih, patut disyukuri dan kita harapkan bisa menjadikan teladan bagi kesuksesan madrasah lainya, maka dari itu GTK dan peserta didik sekaligus motivasi untuk meningkatkan prestasi bagi kita dan Madrasah lainya.” Ucap Kamad.

Ia berharap agar para peserta didik MAN 2 Kota Malang dapat mengukir prestasi dalam berbagai bidang, baik akademik maupun non akademik bisa di gunakan untuk studi lanjut diberbagai perguruan tinggi di dalam maupun diluar negeri. Kamad juga mengingatkan kepada peserta didik untuk menyelesaikan tugas-tugas sebelum mengikuti Penilaian akhir tahun (PAT)  tahun 2022/2023.

“Oleh karenanya, menjelang PAT yang akan diadakan pekan mendatang, kami harapkan anak-anak dapat mempersiapkan dengan baik, dengan menyelesaikan administrasi dan tugas dengan baik sesuai waktunya, kemudian jangan lupa belajar dan meminta do’a orang tua dan para guru sebagai bentuk ikhtiar yang baik.” Pungkasnya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait