Kota Solo (DWP MAN 2 Kota Malang) — Sebanyak 49 pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan MAN 2 Kota Malang melakukan kegiatan Rihlah Religi dan Budaya Ke Solo pada Ahad (11/06/2023). Acara tersebut dilaksanakan oleh DWP MAN 2 Kota Malang dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan antara pengurus dan anggota.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kebersamaan antara pengurus dan anggota, dan sengaja tidak mengajak para suami agar terjalin silaturahmi yang erat antar sesama anggota DWP serta kita tinggalkan sejenak rutinitas harian untuk melakukan refreshing,” kata Anita Yusianti, M.Pd selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Sementara itu Ketua DWP MAN 2 Kota Malang Fenti Handayani Samsudin mengatakan, rihlah tersebut dilakukan selain untuk memperkuat tali silaturahmi, juga untuk menyatukan hati dalam berkreasi dan meningkatkan kreativitas.

“Rihlah ini dilakukan sebagai hajatun basyariyah, yaitu kebutuhan sebagai manusia untuk mengusir kejenuhan atas kesibukan dan rutinitas harian Ibu anggota DWP., dan perjalanan ini kita niati untuk tadabbur alam dengan maksud dan tujuan yang baik dan didasarkan niat ibadah karena Allah SWT,,” ucap Fenti, Istri Kepala Madrasah.

Beliau juga menuturkan, sesuai dengan namanya, rihlah, kita ke Masjid Raya Syeh Zayed, kemudian ke Kraton Surakarta dan Pasar Klewer.

“Para peserta Rikhlah mengikuti kunjungan yang sudah disusun Panitia, dan terlihat sangat menikmati rihlah ini dengan antusiasme dan penuh dengan kegembiraan.” Pungkas beliau.

Rombongan peserta yang terdiri dari Ibu-Ibu dari Istri dan GTK Madrasah mengikuti rundown acara dengan baik dan lancar dengan penuh sukacita, dan tiba kembali di Kota Malang hari senin pagi (12/06/23) pukul 02.00 Wib pagi dengan selamat sampai dirumah masing-masing. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait