Kota Malang (MAN 2) — Untuk meningkatkan kemampuan guru MAN 2 Kota Malang dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) dan penilaian, MAN 2 Kota Malang melaksanakan kegiatan Workshop Pengembangan Kurikulum: Penyusunan Perangkat Penilaian yang dilaksanakan pada Jum’at, 23 Juni 2023. Kegiatan workshop yang berlangsung selama dua hari diikuti oleh seluruh guru MAN 2 Kota Malang. Kegiatan workshop kurikulum merupakan agenda Wakil Kepala Bidang Akademik/Kurikulum Madrasah untuk memberikan pembekalan dan penguatan kepada guru untuk menghadapi tahun pelajaran 2023/2024 yang akan datang. Pemateri workshop pengembangan kurikulum: Penyusunan Perangkat Penilaian kali ini Dr. Citra Kurniawan, S.T., M.M.

Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin, M. Pd mengatakan bahwa Workshop kurikulum ini pertama kita laksanakan, agar guru lebih siap menghadapi pembelajaran tahun pelajaran 2023/2024.dan sekaligus akan diadakan setiap semester untuk proses penguatan dan pengembangan pengetahuan tentang Kurikulum 2013.

“Kegiatan workshop kurikulum ini lebih terfokus pada penguatan penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) dan Proses penilaian, ” ucap Kamad.

Kegiatan workshop ini diharapkan dapat menghasilkan produk berupa perangkat pembelajaran yang sesuai dengan perubahan terbaru kurikulum 2013.

“Kami berharap kepada semua guru agar serius mengikuti kegiatan ini dan dapat menghasilkan produk berupa perangkat pembelajaran yang sesuai dengan perubahan terbaru.” Pungkas Kamad.

(Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait