Kota Malang (Humas) — Pada Hari Senin (10/07/23) seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas MAN 2 Kota Malang menghadiri Pelantikan 5 Agen Perubahan Pembangunan Zona Integritas tahun 2023 yang bertempat di Minihall PSBB MAN 2 Kota Malang.

Dr. Samsudin, M. Pd  mengatakan selaku Kepala Madrasah sekaligus sebagai Role Model Madrasah saat memberikan amanat pada sambutan pelantikan di hadapan empat agen perubahan dan disaksikan tim pembangunan Zona Integritas Madrasah untuk menjadi teladan bagi GTK Madrasah.

“ Bapak Ibu Tim Zona Integritas, kita sebagai individu adalah menjadi agen perubahan ( Agent of Change) untuk menuju perbaikan utamanya bagi diri sendiri, dan profesi sebagai GTK Madrasah hendaknya menjadi agen perubahan dengan mengikuti aturan kepegawaian dimulai dari hal- hal kecil seperti tidak terlambat masuk kantor, tertib melaksanakan Kegiatan belajar mengajar (KBM), mengenakan pakaian dinas lengkap dengan atribut,“ jelas H. Samsudin.

Menurut Kamad bahwa agen perubahan harus bisa menjadi teladan dan tulus merubah menuju kebaikan, pasti akan mendapatkan kemuliaan bagi kita dan Madrasah.

” Bapak Ibu Madrasah kita telah dinobatkan sebagai Pilot Project Pembangunan Zona Integritas WBK, maka salah satu kebutuhan yg harus dipenuhi dalam mewujudkan satker berpredikat WBK dan WBBM, maka MAN 2 Kota Malang harus memiliki agen Perubahan.” lanjut Kamad.

Lima (5) Agen Perubahan yang terpilih merupakan hasil proses prestasi dan teladan keseharianya yang bisa memberikan motivasi perubahan bagi sumber daya manusia di Madrasah. Ke lima agen perubahan MAN 2 Kota Malang tahun 2023 yang dilantik antara lain ; Dr. Samsudin, M. Pd, Ahmad Thohir Yoga, M. Ed, Dr. Gunawan, MA. Ali Mukti, M. Pd, dan Dra. Wulaidah bisa sukses dan dapat melanjutkan program-progran agen perubahan tahun 2022 yang lalu.

” Bapak Ibu agen perubahan tahun 2023 ini, kami berharap dapat membawa perubahan secara positif bagi MAN 2 Kota Malang secara menyeluruh bagi GTK dan peserta didik, terutama dalam hal keseharianya di dalam maupun diluar Madrasah.” pungkas Kamad. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait