Kota Malang (MAN 2) — MAN 2 Kota Malang Kamis siang ini (27/07/23) mengadakan Rapat Kerja (Raker) Pedoman Manajemen MAN 2 Kota Malang.

Pedoman Manajemen ini nantinya akan dijadikan acuan dalam melaksanakan program pada satu tahun ke depan pada tahun pelajaran 2023/2024.

Rapat Kerja Pedoman Manajemen MAN 2 Kota Malang ini dihadiri oleh 57 pendidik dan tenaga kependidikan yang mendapat surat tugas dari Kepala MAN 2 Kota Malang.

Dalam Rapat Kerja yang dilaksanakan di Aula PSBB MAN 2 Kota Malang ini diharapkan peserta dapat mengkritisi pedoman manajemen yang disampaikan oleh bidang Kurikulum, kesiswaan, Humas, Sarpras, Ketatausahaan, keuangan dan penjaminnan mutu madrasah.

” Harapan kami Madrasah kita semakin baik dalam segala sisi, Tim Pengembang Pedoman Manajemen MAN 2 Kota Malang yang terdiri dari beberapa bidang yaitu Kurikulum, Kesiswaan, Sarana Prasarana, Humas, Tata Usaha, Penguji SPM, P2MM, Kemahadan dan Kemasjidan, serta Koperasi At Taufiq dapat membawa manfaat bagi peserta didik, masyarakat dan Kementerian Agama.” ucap Kamad dalam sambutanya.

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait