Kota Malang (MAN 2) — Untuk mempersiapkan Kompetisi Basket DBL tahun 2023 ini, MAN 2 Kota Malang menghadirkan Coaching Clinic with DBL untuk mempersiapkan tim Basket Madrasah. Pada kegiatan Coaching Clinic tersebut MAN 2 Kota Malang menghadirkan Coach Iwan Murryawan.

“Pada acara yang dilaksanakan pada Sabtu (29/07/23) ini, sebanyak Tim Basket DBL yang merupakan peserta didik MAN 2 Kota Malang yang tergabung dalam tim inti dan ekskul itu menjalani pemusatan latihan selama sehari di Minihall dan Lapangan Basket MAN 2 Kota Malang. ” jelas Wakasis Anita Yusianti, M. Pd.

Menurut nya, bahwa latihan yang diberikan Coach Iwan Murryawan kepada Tim Basket DBL dan para peserta ekskul berupa pengenalan strategi basket, mental serta latihan fisik.

” Kegiatan yang dilaksanakan selama sehari ini, para peserta yang baru pertama kali mendatangkan Coach Iwan Murryawan itu tampak antusias mengikuti coaching clinic ini selama satu hari ini, ” ucapnya.

Sementara itu Kamad Dr. H. Samsudin mengatakan tujuan mengadakan coaching clinic untuk Tim Basket MAN 2 Kota Malang untuk lebih melatih kecepatan sensor motorik dan tekhnik mereka sehingga anak-anak bisa mengontrol emosinya saat bertanding nanti.

“:Harapan kami anak anak yang saat ini sudah mempersiapkan fisik dan mental serta kita iktiarkan dengan menghadirkan Coach Basket Profesional bisa mengikuti setiap pertandingan dengan fair play dan menyuguhkan permainan yang terbaik selama pertandingan.” ujar Kamad.

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait