Kota Malang (MAN 2) –Kepala MAN 2 Kota Malang Dr. Samsudin, M.Pd melantik Wakil Kepala Madrasah untuk tahun pelajaran 2023-2024 sampai dengan 2024-2025. Acara tersebut dilangsungkan di Multimedia lantai III pada Kamis siang (03/08/23). Kegiatan Pelantikan tersebut dihadiri selain oleh Kepala Madrasah, juga Pengawas Madrasah Kementerian Agama Kota Malang Dra. Hj. Chusnul Chotimah, M.Pd, Ketua Komite Madrasah Prof. Agus. Maimun, M.Pd, guru dan tenaga kependidikan MAN 2 Kota Malang, beserta para wakil kepala yang akan dilantik.

Sebelum dilantik oleh Kamad, ketua panitia Moch. Arif mengatakan bahwa penjaringan calon wakil kepala madrasah dilaksanakan melalui pemungutan suara. Dari pemilihan tersebut terpilih 8 orang calon wakil kepala sebagai peraih suara terbanyak yang akan menjabat sebagai calon Waka bidang kurikulum, Waka bidang kesiswaan, Waka bidang HUMAS dan Waka bidang sarana prasarana, dan tahapan presentasilah penentu siapa yang akan terpilih menjadi Wakil Kepala Madrasah.

“ Alhamdulillah dari delapan nama calon wakil kepala yang terbanyak hasil suaranya, setelah mengikuti tahapan presentasi, akhirnya terpilih empat nama yakni Anita Yusianti, M. Pd

Sebagai Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Ali Mukti, M. Pd. Sebagai Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Dr. Gunawan, MA Sebagai Wakil Kepala Bidang Sarpras dan Miftahul Ula, BISS, M.Ag Sebagai Wakil Kepala Bidang Humas.” ucap Moch Arif yang juga sebagai Kaur TU Madarasah.

Sementara itu Kepala Madrasah, H. Samsudin mengucapkan terima kasih kepada Wakil Kapala Madrasah periode 2021 sampai dengan 2023 yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya yang dilakukan dengan sebaik-baiknya. “ Kami sampaikan terima kasih kepada bapak/ibu yang telah memberikan yang terbaik bagi MAN 2 Kota Malang.” Ujar Kamad

Kamad juga berharap kepada Wakil Kepala yang baru tetap dapat merawat kebersamaan dan peningkatan prestasi serta kesuksesan di madrasah. “Kami mengucapkan selamat mengemban tugas dan tanggung jawab baru sebagai wakil kepala madrasah, semoga kedepan dapat menunjang program kerja madrasah menjadi lebih baik.” Lanjutnya.

Usai Pelantikan, acara lalu dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara,  pakta integritas dan ditutup dengan doa dan foto bersama. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait