MAN 2 Kota Malang — Usai membawa kemenangan di Match Day pekan lalu, kembali Tim Basket siswa MAN 2 Kota Malang hari ini Selasa (8/8/23) akan berlaga melawan Tim Basket siswa SMAN 5 Malang. Pertandingan tersebut akan diadakan di Gedung Olah Raga Bima Sakti Sukun Kota Malang. Selain kesiapan bertanding dari Tim Basket pada pertandingan hari ini, tak kalah semangatnya tim supporter dan lagu yel-yel, serta tim dance yang akan ditampilkan pada pertandingan siang nanti.

Segenap pendamping GTK dan Panitia yang bertugas sehari sebelumnya telah berkoordinasi dengan para pemain dan supporter.

Dr. H. Samsudin, M. Pd selaku Kepala Madrasah berpesan, dalam setiap pertandingan pasti selalu ada yang kalah dan menang, hal itu sudah biasa. Untuk itu ia mengajak seluruh civitas akademika, agar tetap menjaga sportifitas dan mengedepankan akhlaqul karimah dilapangan maupun di perjalanan. “Jaga nama baik madrasah, dan tetaplah bersikap sopan dan baik kepada lembaga pendidikan lainya.” pinta Mr Ali panggilan akrabnya yang juga sebagai guru Bahasa Inggris di Madrasah. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait