Kota Malang (GOR Bima Sakti) — Alhamdulillah melanjutkan trend positif di ajang Honda DBL 2023-2024 Tim Basket MAN 2 Kota Malang kembali menang pada laga kedua melawan SMAN 5 Kota Malang. Tim Magma MAN 2 Kota Malang berhasil menang dengan skor akhir 25-20. Pada Match 2 kali ini tersaji cukup ketat di akhir pertandingan detik-detik akhir.

Dihadiri tamu istimewa wali murid Ketua MPR RI H. Yandri Susanto, dan juga tak ketinggalan para wakil kepala madrasan dan ratusan suporter, untuk kedua kalinya pada musim ini Tim Magma tampil penuh semangat. Dua pertandingan berhasil mereka sudahi dengan kemenangan hasil kerja keras seluruh tim.

Sejak awal kuarter Tim Magma sudah jauh meninggalkan SMAN 5 Malang. Bahkan hingga kuarter ketiga berakhir, hanya di kuarter 4 tim SMAN 5 Malang tampil dengan strategi baru, dan hasilnya hampir saja mendekati skor Tim Magma.

Sebanyak 9 dari 12 pemain yang dibawa tim Magma pada laga kali ini hampir sukses mencatatkan namanya pada lembar statistik poin.

Barisan bangku cadangan menjadi bukti kedalaman skuad tim magma begitu menjanjikan. Tercatat pemain bangku cadangan tim magma berhasil menyumbangkan poin.

Kepala MAN 2 Kota Malang Dr. H. Samsudin, M. Pd bersyukur atas raihan Tim Basket Magma yang memperoleh hasil baik untuk pertandingan kedua kalinya.

“Alhamdulillah anak-anak pada pertandingan match 2 ini tetap menunjukkan sportivitas yang tinggi, Terima kasih semuanya, khususnya Tim Magma MAN 2 Kota Malang yang sudah bisa memberikan permainan sportivitas olahragawan dan jati diri sebagai peserta didik Madrasah,” ucap Kamad.

Selanjutnya tim magma MAN 2 Kota Malang pada jumat depan tanggal 11 Agustus 2023 sudah ditunggu pertandingan melawan SMA Cor Jesu Malang pada siang hari pukul : 14.00 WIB.

” Semoga pertandingan Match 3 nanti, anak-anak tetap tampil luar biasa, dengan semangat tinggi untuk menjadi yang terbaik, ” harap Kamad.

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait