MAN 2 Kota Malang (Magma) – Tim Magma MAN 2 Kota Malang tampil percaya diri melawan SMA Corjesu Malang, pada Kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region pada hari Jumat, 11 Agustus 2023 yang mulai berlangsung pukul 14:00 Wib tadi. Pertandingan yang diadakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Bimasakti dipadati oleh penonton dan suporter dari tim MAN 2 Kota Malang, diantara yang hadir Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin, M.Pd. didampingi para wakil kepala madrasah yang berada di bangku VIP, ditambah 700 peserta didik yang memadati tribun timur sampai samping tengah.

“ Alhamdulillah, meskipun sudah dipastikan lolos ke fase playoff, Tim MAN 2 Kota Malang tadi berusaha menang demi bisa lolos sebagai juara grup.” ucap Kamad yang mulai awal mengamati dengan serius perjuangan timnya.

Menurut Kamad SMA Corjesu Malang yang mencoba bermain cepat diawal gim, namun karena Tim Magma bermain tenang dan dalam perform terbaiknya sampai gim terakhir, akhirnya bisa mempertahankan kemenangan.

“Tim Magma sejak gim pertama sudah mendominasi sampai gim terakhir, dan akhirnya keluar sebagai pemenang dengan poin akhir SMA Corjesu Malang mendapat 18 dan MAN 2 Kota Malang memperoleh 42, hal ini menjadi kemengan ketiga kalinya, terima kasih semuanya,” ujarnya

Sebanyak 42 poin menggambarkan betapa efektif serangan Tim Magma dari segala lini. “Kami bermain jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Saya rasa kedekatan kami sebagai tim yang membuat kami bisa mendukung satu sama lain di lapangan. Senang rasanya bisa jadi juara grup,” ucap Hamim Mas’ud Manager Tim.

Ketika ditanya mengenai motivasi dan performa apiknya hari ini, Hamim membeberkan, “Saya rasa do’a restu dari seluruh GTK MAN 2 Kota Malang dan anak-anak enjoy bermainya. Kalau motivasi saya pribadi kedepan ingin Tim Magma lebih jauh berprestasi di DBL 2023 ini,” ucap Hamim.

Barisan Tim MAN 2 Kota Malang sendiri memiliki pemain yang cukup merata, sehingga berhasil mengumpulkan masing-masing memperoleh poin dan kemenangan hingga tiga kali, masing-masing pada tanggal 04 Agustus 2023 MAN 2 Kota Malang mendapatkan poin 34 – 16 untuk SMAN 4 Malang, kemudian pada tanggal 08 Agustus 2023 MAN 2 Kota Malang memperoleh 25 – 20 untuk SMAN 5 Malang, dan terakhir tanggal 11 Agustus 2023 melawan SMA Corjesu Malang memperoleh poin 18 – 42 untuk poin MAN 2 Kota Malang. (Tim Humas)

 

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait