Kota Malang (MAN 2) — Kepala Madrasah serta guru dan tenaga kependidikan di lingkungan MAN 2 Kota Malang mengikuti Rapat Dinas di Aula PSBB, Sabtu (9/9/23). Selain Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin, M. Pd dan GTK, Rapat tersebut dihadiri Dra. Hj. Chusnul Khotimah, M. Ag selaku Pokjawas Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang.

Dalam penyampaian Hj. Chusnul menyampaikan beberapa point penting untuk diketahui seluruh Penguatan Penguatan 7 program prioritas Kemenag di hadapan seluruh GTK MAN 2 Kota Malang.

“ Dalam melaksanakan pogram kegiatan dan anggaran, di Madrasah ini, Bapak dan Ibu GTK harus menekankan 7 Program Prioritas Kemenag yaitu Penguatan Moderasi Beragama, Transformasi Digital, Tahun Toleransi Beragama, Revitalisasi KUA, Religiosity Index, Kemandirian Pesantren, dan Cyber Islamic University, kita punya hak dan kewajiban untuk mensukseskan program tersebut,” jelas Hj. Chusnul.

Hj. Chusnul Khotimah juga menginginkan Perjanjian Kinerja (PERKIN) harus dilaksanakan dengan baik sesuai perundang-undangan Kementerian Agama.

” Dalam Perkin harus segera dilakukan pembenahan menyeluruh terkait instrumen kegiatan dan mengelola Madrasah dengan profesional sesuai tugas, pokok dan fungsinyi, sebagai Kepala Madrasah, Guru, Siswa, dan hal-hal lain yang bisa dipertanggung jawabkan dengan disusun yang menghasilkan laporan kegiatan..” tutur beliau.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Madrasah H. Samsudin mengatakan perlu ada peningkatan kerjasama dan komitmen kita semua dalam memberikan sumbangsih dalam peningkatan layanan Madrasah.

“Saya berharap kita semua bisa bekerja sama dengan baik dalam mensukseskan setiap kegiatan madrasah sesuai dengan tugas pokok fungsi masing-masing dengan penuh tanggungjawab,” terang beliau. (Tim Humas)

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait