Kota Malang (MAN 2) — Grab Goes to School mengunjungi MAN 2 Kota Malang untuk mengedukasi 387 peserta didik kelas XII berkaitan dengan studi lanjut dan pengembangan karir di era modern ini. Pada ajang Grab Goes to School ini, MAN 2 Kota Malang merupakan yang pertama di Provinsi Jawa Timur. Acara tersebut diadakan di Aula Bawah dengan dihadiri Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin, M. Pd  didampingi Waka Humas Miftachul Ula, M. Ag dan beberapa GTK MAN 2 Kota Malang.

Kepala Madrasah H. Samsudin dalam sambutanya menyampaikan bahwa dunia yang serba modern saat ini perlu di pelajari dan dikuasai semuanya dengan ilmu dan peluang yang ada.

” Anak-anak selain belajar ilmu pelajaran dengan baik, kalian perlu menguasai ilmu baru dan mengambil peluang bisnis aplikasi yang modern seperti ini untuk disesuaikan dengan bidang dan keinginan  nantinya, ” ucap beliau.

Tim Marketing Yogi mengatakan, Grab Goes to School merupakan bagian dari salah satu proyek untuk memberi edukasi kepada generasi milenial.

“Grab Goes to School di MAN 2 Kota Malang salah satu project kita, sekolah yang pertama kali di Jawa Timur dikunjungi, Intinya kita ingin mengedukasi dan mempermudah generasi muda dalam beraktivitas, terutama peserta didik MAN 2 sini,” ujarnya.

Menurutnya, Kehadiran Tim Grab pada intinya ingin membantu masyarakat. Baik dari kalangan pelajar atau lainnya. Dengan memberi kemudahan-kemudahan yang ada dalam aplikasi Grab. Selain kemudahan, Grab juga memberikan banyak promo yang bisa didapat pengguna.

Acara yang  presenteri Rizki Boncel tersebut dikemas cukup interaktif dan meriah ini membahas seputar studi lanjut dan trik memulai Bisnis dan pekerjaan yang saat ini ada di Indonesia.

Sebagai startup dengan status decacorn pertama di Asia Tenggara ini, Tim Grab membagikan puluhan souvenir untuk peserta didik MAN 2 Kota Malang, sehingga menambah suasana semakin meriah dan antusias diikuti hingga akhir acara tersebut. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait