Kota Malang (MAN 2) — Kepala MAN 2 Kota Malang Dr. H. Samsudin, M. Pd menjadi inspektur upacara dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 di Lapangan Olahraga Madrasah. Selain kegiatan Upacara, momentum senin pagi (02/10/22) ini, berlangsung juga pelantikan pengurus OSIS yang dimulai pada pukul 07:00 WIB.

Kepala Madrasah H. Samsudin yang mengenakan jas berwarna hitam memasuki area Upacara yang segera akan diikuti oleh seluruh Guru dan tenaga kependidikan serta peserta didik Madrasah.

Upacara diawali dengan pengibaran bendera merah putih dan diiringi dengan mengumandangkan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan laporan komandan upacara kepada inspektur upacara dan mengheningkan cipta.

“Untuk mengenang jasa para pahlawan dan para pejuang-pejuang bangsa, utamanya pahlawan revolusi, meri kita mengheningkan cipta dengan membaca Al-Fatihah,” kata Kamad.

Rangkaian upacara untuk sambutan, Kamad menyampaikan Amanah dari Kemendikbud ristek. Usai melaksanakan upacara, Kamad melantik pengurus OSIS, Ekskul dan Klub Bahasa. Kemudian ditutup dengan minum susu UKS bersama-sama oleh Tim KKR MAN 2 Kota Malang. (Tim Humas)

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait