BSD Banten (MAN 2 Kota Malang) — Tim Robotik Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang meraih tiga prestasi dalam Kontes Robot Nusantara (KRON) 2023. Kegiatan ini Diselenggarakan pada tanggal 25-29 Oktober 2023 di Binus School Serpong dan ICE BSD Tangerang Selatan Provinsi Banten.

Tim Robotik MAN 2 Kota Malang yang berprestasi dan beranggotakan peserta didik Madrasah diantaranya, untuk Kategori Creative Open Tim (Gold Medal) atas nama Muhammad Rafi Rahdiansyah / XI MIPA 3, Israfil Isra Rabbani / XI IPS 1, Arvinca Nisya Alya’un Najwa / XI MIPA 5 dan Auliatuzzahra XI MIPA 2.

Kemudian kategori Drone Individual meraih Gold Medal atas nama M. Nufail Arinda F. / XI MIPA 5, dan untuk Kategori Robot Theater Tim Excellent Medal 1 atas nama M. Nufail Arinda F. / XI MIPA 5, Naufal Rakha Kumara / XI MIPA 2, Nadia Elvaretta A.S. / X MIPA 6, Manguri Syakira A. / X MIPA 7 dan Qasthalanie Naura A. / X MIPA 7.

Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin, M. Pd setelah menerima laporan bersyukur dan mengatakan bangga sekali mendengar peserta didik yang tergabung dalam Tim Robotik yang telah meraih tiga prestasi nasional robotik ini.

” Alhamdulillah kegiatan ini sebagai barometer untuk mengukur kemampuan Tim Robotik di ajang kompetisi robotik ini, dan dapat dijadikan uji hasil selama mengikuti ekstrakurikuler selama ini, semoga prestasi ini menjadi pengalaman dan dapat ditularkan kepada adik kelasnya.” ucap Kamad.

(Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait