Kuala Lumpur (MAN 2 Kota Malang )– Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang Dr. Samsudin, M.Pd memberikan apresiasi dan Bangga kepada salah satu peserta didik MAN 2 Kota Malang atas nama Syahrozad Zalfa Nadia kelas XII MIPA 2, setelah diundang sebagai narasumber dan juri pada kegiatan International Islamic School Robot Olympiad (IISRO) pada tanggal 26 sampai 29 Oktober 2023 kemarin. “Selamat dan sukses ananda Syahrozad Zalfa Nadia kelas XII MIPA 2 yang telah tiba kembali dari acara di Malaysia sebagai narasumber sekaligus sebagai juri pada kegiatan International Islamic School Robot Olympiad (IISRO) kemarin, ” ucap Kamad, usai tiba kembali di Madrasah.

Sementara itu Ocha panggilan akrab Syahrozad Zalfa Nadia menyampaikan bahwa kegiatan yang diikuti tersebut adalah hasil kerja sama IISRO Comittee dengan University Kuala Lumpur Malaysian Institute of Marine Engineering Technology (UniKl-MIMET).

” Alhamdulillah saya berkesempatan diundang oleh IISRO Committee sebagai Narasumber untuk bicara transformasi digital dan revolusi teknologi, serta menjadi juri lomba kategori Line Tracing dan Amphious Solar Vehicle.” Jelas Ocha.

Harapanya untuk seluruh peserta didik Madrasah di Indonesia untuk teruslah belajar dan berinovasi sesuai dengan tuntutan zaman modern seperti saat ini. ” Kepada teman teman yang belajar di Madrasah, jangan merasa puas dengan capaian prestasi yang sudah kita raih, ayo kita terus berjuang dan berkarya, jangan mau hanya menjadi penonton dan penikmat kemajuan teknologi, tapi harus ambil bagian sebagai agen perubahan di masyarakat saat ini dan akan datang, ” pungkas Ocha. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait