Kota Malang (MAN 2) — Kepala Madrasah dan seluruh Guru MAN 2 Kota Malang pada hari Selasa (19/12/23) mengelar Rapat persiapan penerimaas raport semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024.

Rapat penerimaan persiapan raport tersebut diadakan di ruang Multi media lt. 3, dipimpin langsung Kepala Madrasah Dr. Samsudin M.Pd dan dihadiri unsur pimpinan, wali kelas serta Guru semua mata pelajaran.

” Pada rapat pleno penerimaan raport selalu diwarnai dengan perdebatan panjang, perdebatan itu berkisar mekanisme penilaian menjelaskan kriteria ketuntasan, teknik penilaian dan pengolahan hasil penilaian, serta mekanisme perbaikan hasil nilai melalui remedial dan/atau semester pendek.” jelas Anita Yusianti, M. Pd Waka Kurikulum.

Menurutnya pembagian penerimaan raport akan di laksanakan pada tanggal 02 Januari 2024 oleh walikelas masing masing di Aula Madrasah.

Dalam sambutanya Kepala MAN 2 Kota Malang H. Samsudin mengucapkan terima kasih dan sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh wali kelas/PA yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya selama semester ini.

“Bapak Ibu Guru terimakasih atas dedikasinya dengan baik selama ini dalam pendampingan dan pengajaran kepada peserta didik, harapan kami kepada seluruh guru-guru madrasah yang hadir, agar pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (KBM) MAN 2 Kota Malang untuk semester genap nanti dan tahun pelajaran kedepannya bisa lebih baik lagi.” ucap Kamad. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait