Kota Malang (Humas) — Dalam rangka meningkatkan layanan bagi pengguna madrasah, MAN 2 Kota Malang menggandeng Bank Syariah Indonesia untuk memberikan ultimate service. Acara yang bertempat di ruang PTSP ini dihadiri oleh seluruh Satpam dan PTSP Madrasah.

Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Kota Malang yang diwakili Farah Umami hadir dengan semangat memberikan Ultimate Service kepada Front Office MAN 2 Kota Malang. Hal ini dibutuhkan bagi layanan terdepan madrasah untuk petugas PTSP dan satpam yang selama ini memberikan layanan terbaik kepada pengguna Madrasah.

Kegiatan Ultimate Service tersebut diadakan di Ruang PTSP pada hari Rabu (27/12/23) pagi dengan pemberian materi yang dikemas secara menarik, interaktif dan menyenangkan oleh Farah Umami (Area Customer and Service BSI Letjen Sutoyo.

Ultimate Service, Farah menjelaskan bahwa dalam mewujudkan service ultimate petugas pelayanan harus memiliki energy level powerfull, dapat berpenampilan profesional dan handal berkomunikasi dan beriteraksi.

” Dengan memberikan layanan dan engagement yang kuat bagi pengguna Madrasah dan pemangku kepentingan, diharapkan dapat tercipta untuk berkesan.” ucap Farah.

Farah juga berharap tim PTSP dan Satpam bisa terus memberikan layanan terbaiknya untuk peserta didik dan wali murid sebagai pengguna utama yang merupakan bekal untuk Madrasah dalam membangun citra yang baik.

“Senyum para peserta didik, wali murid dan masyarakat kita ibaratkan seperti nasabah yang menjadi pelanggan utama Madrasah merupakan dorongan semangat bagi Madrasah untuk terus memberikan layanan ultimate, serta berinovasi dalam pengembangan kepuasan bagi pengguna Madrasah.” jelas Farah.

Sementara itu Kepala MAN 2 Kota Malang Dr. H. Samsudin, M. Pd juga menyampaikan agar tim layanan madrasah bisa mengapresiasi seluruh pengguna madrasah bisa menjadi seperti sahabat dan seperti keluarga dalam berinteraksi dengan baik dan berkesan.

“Pengembangan layanan madrasah akan terus dilanjutkan, dalam waktu dekat diharapkan dapat dimanfaatkan bagi siapapun yang datang di madarsah. Semoga kegiatan BSI tidak hanya memberikan ilmu layanan prima atau Ultimate Service, namun juga aktivitas yang berkaitan dengan gaya hidup sehari-hari bagi tim PTSP dan tim Satpam Madrasah.” ucap Kamad. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait