Kota Malang (Humas) — Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang Dr. H. Samsudin, M. Pd memberangkatkan Tim Palang Merah Remaja (PMR) Madrasah yang beranggotakan 11 peserta didik dan didampingi 2 fasilitator, Alfina Nur Isyrofi, S.Tr.Gz dan Ascosenda Ika Rizqi, M.Pd. pada hari Jum’at (11/01/24) siang tadi.

Pada kegiatan BHAKTI PRAJA ini dilaksanakan di Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung tersebut Tim PMR madrasah akan mengikuti beberapa Bidang-bidang lomba, diantaranya adalah Gerakan Kepalangmerahan, Pertolongan Pertama, Sanitasi Kesehatan, Kesehatan Remaja, Kesiapsiagaan Bencana, Kepemimpinan, Cerdas Cermat Tangkas, Remaja Tangguh, dan Pentas Seni.

Dalam pemberangkatan tadi Kepala Madrasah H. Samsudin berpesan kepada seluruh tim untuk menjaga diri dan hati selama pemberangkatan sampai pelaksanaan yang di mulai hari Jum’at, 12 Januari 2024, dan kegiatan akan berakhir pada Minggu, 14 Januari 2024 nanti.

“Kepada seluruh tim dalam kegiatan ini mohon saling menjaga diri dan kebersamaan serta sportivitas selama kegiatan, dalam sebuah perlombaan menang kalah itu hanya formalitas, yang paling penting mau belajar dan bisa lebih percaya diri. ” ucap Kamad.

(Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait