Kota Malang (Humas) — Acara Expo Pendidikan tahun 2024 dilaksanakan pada hari Senin (15/01/24) yang diikuti seluruh peserta didik MAN 2 Kota Malang di Aula Madrasah.

Expo Pendidikan yang dilakukan setiap tahun ini sebagai salah satu Program BK Madrasah bersama OSIS dan Kolaborasi dengan para Alumni MAN 2 Kota Malang yang studi lanjut di berbagai Perguruan Tinggi Favorit di Dalam dan Luar negeri ini bertujuan untuk menjadi salah satu jembatan peserta didik MAN 2 Kota Malang untuk mengetahui, mengenalkan, dan memberikan wawasan lebih dalam mengenai universitas-universitas baik secara nasional maupun internasional.

Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin, M. Pd dalam sambutan pembukaan Expo Pendidikan menyampaikan bahwa sebagai bentuk komitmen Madrasah dalam memberikan layanan informasi tentang studi lanjut di beberapa perguruan tinggi dengan menggelar Expo Pendidikan kepada peserta didik kelas X, XI dan XII.

” Expo Pendidikan tahun 2024 ini adalah program BK Madrasah diperuntukkan bagi peserta didik mulai dari kelas X harus sudah mengetahui beberapa perguruan tinggi favorit se-Indonesia dan luar negeri..” Ucap Kamad.

Kamad berharap dengan hadirnya 17 pergirian tinggi dapat meramaikan kegiatan expo pendidikan tahun ini, sehingga seluruh peserta didik mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya dari berbagai perguruan tinggi secara langsung dari para alumni yang sudah kuliah di perguruan tinggi yang menjadi peserta expo.

” Alhamdulillah tahun 2024 , Madrasah dapat mengundang 17 Perguruan Tinggi besar di Indonesia dan luar negeri dengan tujuan untuk memberikan informasi mengenai jurusan, fasilitas yang ada, tenaga pengajar, beasiswa, dan lain sebagainya. ” Ucap Abah Samsudin. .

Abah Samsudin panggilan akrabnya berharap anak-anak melalui kegiatan ini dapat bertanya secara langsung tentang biaya pendidikan di perguruan tinggi yang akan kuliah di tempat yang dituju sebagai pedoman perencanaan, dan pada akhirnya terwujud semua cita-citanya.( Tim Humas)

 

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait