Hadir Sebagai Insprasi

Kota Malang (Humas)– Final Magma Cup Antara MTsN 1 Kota Malang melawan SMPK Kosayu 1 dilaksanakan pada Sabtu (10/2/2004) malam kemarin. Kegiatan final Basket tersebut diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Bimasakti Sukun Kota Malang, yang di saksikan langsung Kepala MAN 2 Kota Malang Dr. H. Samsudinm M.Pd  dan juga dihadiri seluruh Wakil Kepala Madrasah, dan juga dihadiri Ketua Perbasi Kota Malang serta supporter kedua tim yang akan bertanding.

“Magma Cup 2024 dimulai pada  tanggal 27 Januari sampai 10 Februari 2024 adalah turnamen basket antar SMP/MTS se Jawa Timur yang diadakan oleh MAN 2 Kota Malang, dan merupakan program kerja dari OSIS MAN 2 Kota Malang, yang bertujuan untuk mencari cikal bakal  atau bibit unggul untuk tim basket MAN 2 Kota Malang, dan juga juga untuk branding sekolah, bahwa MAN 2 Kota Malang, termasuk sekolah/madrasah yang bagus tim Basketnya.” Ucap Kamad.

Kamad juga berharap, para pebasket muda yang mengikuti Magma Cup ini bisa menambah daya tarik nya untuk bergabung di MAN 2 Kota Malang. “ Acara penyisian yang dilaksanakan setiap hari Sabtu minggu selama dua pekan ini di ikuti oleh 12 tim dan diharapapkan pemain yang bertalenta bisa bergabung dengan Tim Basket madrasah tahun yang kan dating, “ harapan Kamad.

Ia juga menjelaskana Magma Cup ini merupakan acara pertama kali diadakan OSIS MAN 2 Kota Malang dan bakal menjadi bersejarah bagi basket Madrasah. “ Pada pembukaan sebelum Final Magma Cup dimulai, menjadi saksi gemuruh dan luapan kemeriaan yang ditampilkan tim ekstra kurikuler Seni Tari Madrasah dengan didukung Lighting dilapangan yang menambah acara nampah modern, mood dan memancarkan kemeriahan suasana malam itu.” Bangga Kamad yang menyaksikan mulai awal sampai dengan akhir acara.

Sebelum Laga final dilangsungkan ceremony sambutan dan tampilan yang dimulai pukul 18.45, dan pertandingan berlangsung pukul 19.45 WIB. Laga final disuguhkan pertarungan keduanya berlangsung seru, dan akhirnya skor 45 untuk SMPK Kosayu 1 dan skor 31 untuk MTsN 1 Kota Malang, dengan demikian juara 1 adalah SMPK Kosayu 1. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait