Hadir Sebagai Inspirasi — Kegiatan Kopi GoodDay Goes To School yang dilaksanakan pada hari Selasa (13/02/24) dilapangan olahraga madrasah.

Hadir pada kegiatan ini Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin, M. Pd didampingi Wakil Kepala Madrasah serta seluruh kelas X dan XI MAN 2 Kota Malang.

” Kopi Good Day Goes to School di MAN 2 Kota Malang ini diantara 15 sekolah di Jawa Timur yang terpilih, kegiatan ini juga agenda DBL Indonesia bersama Kopi Good Day telah menyelenggarakan roadshow di 43 sekolah.” Jelas Kamad.

Kamad juga menyampaikan antusiasme peserta didik Madrasah yang turut menjadi tuan rumah pada siang ini cukup meriah. ” Alhamdulillah acara roadshow Kopi Good Day Goes to School hari ini. Lumayan, bisa jadi refreshing juga dari kesibukan Madrasah, dan menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024. Semoga bisa semakin erat kerjasama bersama DBL di musim yang akan datang,” ujar Kamad yang memberikan apresiasi luar biasa Tim Magma.

Acara Kopi Good Day Goes to School di madrasah sendiri dimeriahkan oleh deretan ekstrakulikuler. Di antaranya Vocal Group, Tari Tradisional, dan Cheerleaders Madrasah yang selama ini mendukung kegiatan magma.

“Terima kasih untuk seluruh peserta didik madrasah, yang sudah luar biasa mendukung Tim Magma selama ini, dan Semoga Kopi Good Day Goes to School dapat memberikan kebahagiaan untuk seluruh warga madrasah,” tutur Abah Samsudin panggilan akrab Kamad. Tim Humas. #KementerianSegalaAgama

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait