Kota Malang (Humas) — Para Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MAN 2 Kota Malang, usai rutinitas layanan pembelajaran di madrasah, sejumlah 30 GTK yang rata-rata masih usia muda menggelar olahraga Futsal Perdana pada hari Rabu (21/05/24) dilapangan Futsal N’Angkringan Sukarno Hatta Kota Malang.

Futsal Perdana yang digagas oleh GTK muda dan dibina oleh Waka Sarpras Dr. Gunawan tersebut rencananya akan dilaksanakan rutin sepekan sekali.

Usgun panggilan akrabnya Wakasarpas madrasah mengatakan, melalui kegiatan futsal ini diharapkan keakraban, keharmonisan dan kekompakan antar guru dan pegawai dari berbagai mata pelajaran dan bidang yang diurusi dapat terus dibina dan ditingkatkan. “Dengan semangat futsal untuk menjalin sinergi, kreatifitas, disiplin dan kekompakkan sesuai dengan yang dibutuhkan dalam prinsip menjalankan suatu layanan pendidikan melalui Zona Integritas.” ucap Usgun

Sementara itu menurut Rizky Suga guru mapel matematika mengatakan, melaui latihan futsal Perdana ini diharapkan mampu mengembangkan bakat para GTK dibidang olahraga, khususnya futsal. ” Semoga ini dapat membangun jiwa sportivitas dan sinergitas antar teman-teman di madrasah.” ucap Suga. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait