Kota Malang (Humas) — Pada hari senin (27/02/24) siang kemarin, Kepala MAN 2 Kota Malang Dr. H. Samsudin, M.Ag menghadiri undangan Wakil Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim (Maliki) Malang di Ruang Meeting LPM Gedung Dr (HC) Ir. Soekarno lt.4. Undangan Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga kali ini untuk penandatangan MoU dan sekaligus Pemberian Golden Tiket.

Dalam sambutannya Bapak Dr. Isroqunnajah, M.Ag, wakil rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga, menyampaikan maksud dan tujuan penandatanganan MoU dan pemberian Golden Tiket oleh pihak UIN Maliki Malang ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pencapaian prestasi bidang akademik maupun non akademik peserta didik kelas XII MAN 2 Kota Malan. “Kami berharap kelas XII MAN 2 Kota Malang yang berprestasi, dan sebentar lagi menjadi alumni dapat masuk menjadi mahasiswa UIN Maliki Tahun Akademik 2024/2025. ” Harapan Warek IV.

Warek juga menyampaikan kriteria untuk mendapatkan Golden Tiket yang diberikan kepada peserta didik MAN 2 Kota Malang. ” Ada beberapa kriteria untuk golden tiket, tidak hanya sekadar bebas masuk tanpa tes, tetapi juga ada pemberian yang lainya hingga bebas biaya UKT selama 8 semester.” Sambungnya.

Menurutnya, prestasi madrasah selama ini merupakan suatu kebanggaan dan UIN Maliki wajib memberikan golden tiket bagi peserta didik MAN 2 Kota Malang.” Kami merasa senang, apabila peserta didik berprestasi MAN 2 Kota Malang dapat mengambil golden tiket yang kami berikan.” Pungkasnya.

Sementara itu Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin, M.Pd. menyambut gembira atas golden tiket yang diberikan UIN Maliki untuk peserta didiknya. ” Semoga kesempatan emas ini dapat digunakan dan di manfaatkan oleh anak-anak kelas XIi saat ini untuk studi lanjut di lembaga sesama Kementerian Agama yang kita banggakan bersama.” Harapan Kamad. (Tim Humas).

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait