Kota Malang (Humas) — Dalam rangka persiapan pelaksanaan wisuda kelas XII tahun pelajaran 2023/2024 MAN 2 Kota Malang pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2024, selama dua hari ini (5-6/06/24), Panitia Pelaksana Wisuda MAN 2 Kota Malang mengadakan gladi kotor untuk mempersiapkan prosesi Wisudawan angkatan 32 tahun 2024. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Drs. Merdy Yulianto selaku Ketua panitia wisuda dan H. Ahmad Thohir, M.Pd, M.Ed selaku Sie. Acara wisuda dan dihadiri oleh seluruh peserta didik kelas XII yang akan di wisuda bertempat di Aula Madrasah pada Rabu (5/06/2024).

Ketua panitia wisuda Merdy Yulianto dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan wisuda akan dilaksanakan di gedung Graca dan akan disiarkan secara langsung dengan jumlah wisudawan sebanyak 407 peserta didik. “Kegiatan wisuda angkatan 32 nanti akan dihadiri 1500 orang, selain wisudawan yang berjumlah 407 peserta didik, kami mengundang dua orang tua wisudawan dan tentunya pengurus komite madrasah dan seluruh guru dan tenaga kependidikan MAN 2 Kota Malang.” ucap Pak Mer panggilan akrabnya.

Menurutnya, dengan melihat jumlah wisudawan dan yang hadir dalam pelaksanaan nanti diharapkan berlangsung sesuai dengan jadwal yang sudah disusun oleh Sie acara. ” Pelaksanaan yang sudah diagendakan panitia untuk wisuda nanti harus bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, termasuk bagi orang tua sudah masuk sebelum jam 8 didalam gedung Graca.” Harapannya. Selain itu, Ketua Panitia menambahkan arahan terkait waktu kehadiran para wisudawan, diwajibkan para wisudawan bisa datang 60 menit sebelum acara prosesi dimulai, agar acara bisa dimulai tepat waktu.

Sementara itu H. Ahmad Thohir yang akrab di panggil Mr Yoga Sie Acara mengatakan pada kegiatan Gladi ini harus bisa lebih baik dan disiplin mengikuti prosesi acara wisuda. “Gladi dua hari ini dan ditambah lagi gladi bersih yang akan dilangsungkan satu hari sebelum wisuda berlangsung sangat penting bagi para wisudawan agar tidak terjadi kesalahan saat prosesi wisuda.“ ucap Mr yoga.

Mr. Yoga menambahkan pada pelaksanaannya nanti, para orang tua calon wisudawan bisa mengikuti pelaksanaan wisuda di dalam ruangan dengan ketentuan yang telah diberikan oleh panitia, dengan mengikuti acara demi acara dengan tertib sampai acara penutup. “Kami mohon anak-anak bisa mengikuti arahan dan instruksi dari para bapak ibu panitia, sehingga tidak ada kesalahan dalam setiap acara yang diikuti.” Pungkasnya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait