Kota Malang (Humas) — Pada hari Kamis (6/06/24) peserta didik kelas XII mengadakan persembahan acara pisah kenang, yang dihadiri Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin, M.Pd bersama GTK MAN 2 Kota Malang. Acara yang dilaksanakan di aula madrasah tersebut diberi nama FUNALA, yang merupakan acara pisah kenang kelas 12 angkatan 32.

” Tujuan acara ini diadakan adalah momentum dimana kami akan segera menjadi alumni MAN 2 Kota Malang ditahun ini.” ucap Favian, yang menjadi Ketua OSIS tahun lalu.

Ia sampaikan bahwa, acara kali ini mengambil tema FUNTASY. ” Tema ini kami gagas, dimana kami ingin berfantasi dan bersenang-senang mengenang masa masa kami selama 3 tahun di M2KM dan aschalasena merupakan nama angkatan 32.” Ucapnya.

Diawali dengan sambutan-sambutan special dan pemberian kesan pesan yang berbekas dari perwakilan peserta didik sekaligus perwakilan dari pihak guru yang diwakili Drs. Sukri, M.Pd, Dra. Umul Islamiah dan Dra. Wahyuni Ekowati.

Mihad Nur selalu ketua panitia menyampaikan acara ini adalah untuk mengenang selama studi di madrasah dan minta doa restu GTK Madrasah sukses dalam studi lanjut. “Acara kami ini adalah persembahan dari peserta didik kelas XII yang sudah beberapa hari ini latihan disiapkan oleh panitia sedemikian rupa sehingga banyak hal yang menarik dan sangat mengharukan semua pihak. Semoga kami bisa diterima di PTN dan sukses dalam studi lanjut.” Harapan Mihad.

Lebih lanjut Zidan salahsatu panitia di Humas menjelaskan, bahwa acara yang dimulai dengan flashmob 1 yang mengangkat tema pertama kali menginjak di MAN 2 ini, dilanjut versus session yakni konflik konflik kecil yang terjadi selama 3 tahun belakang yang membuat kami begitu akrab. Dilanjut flashmob 2 yang mengangkat tema hidup di MAN tidak selalu mulus tapi pasti kita akan lulus.
” Usai acara tersebut, ada penyerahan bunga dari kami kepada semua guru diiiringi musik dan puisi membuat suasana begitu mengharukan. Dan masih banyak hal yang begitu terkenang yang akan membuat angkatan 32 menjadi angkatan yang selalu terkenang.” ujar Zidan kelas XII MAK.

Sementara itu Ali Mukti, M.Pd Waka Kesiswaan dalam sambutannya, menyampaikan pesan salam sapa senyum salaman kepada peserta didik kelas XII dihadapanya.”Kami ingin karakter alumni MAN 2 Kota Malang selalu menjadi siswa yang sukses, berprestasi dan rendah hati, dan setelah menjadi alumni harus bisa tetap menjaga diri sebagai seorang alumni yang baik, dan kepada kami para GTK madrasah untuk tetap senyum, sapa dan bersalaman ketika bertemu dimanapun berada, baik yang sudah dekat ataupun baru dikenal, raihlah tangannya untuk bersalaman.” ucap Mr. Ali panggilan akrabnya.

Sementara itu Kepala Madrasah H. Samsudin memberikan apresiasi kepada Panitia FUNALA, yang merupakan acara pisah kenang kelas 12 angkatan 32.
” Alhamdulillah seluruh panitia sudah luar biasa dalam mengemas kegiatan Funtasy Aschala kali ini, dan Terimakasih kepada Walikelas semua yang selama ini mendampingi anak-anak dalam pembelajaran sampai hari ini, dan harapan kami di wisuda nanti para orangtua bisa datang semua.” Ucap Kamad. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait