Kota Malang (Humas) — Pada hari Senin, 10 Juni 2024 Madarasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang mengadakan sidang pleno Pedoman Manajemen MAN 2 Kota Malang untuk tahun pelajaran 2024-2025. Pedoman Manajemen ini nantinya akan dijadikan acuan dalam melaksanakan program kegiatan madrasah pada satu tahun pelajaran ke depan. Sidang pleno pedoman manajemen madrasah diadakan di Aula PSBB MAN 2 Kota Malang dihadiri oleh Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin dan seluruh pendidik dan tenaga kependidikan serta pengurus komite yang diwakili Dr. H. Mujab Mashudi, P.hd.

Dalam sidang pleno ini koordinator akan presentasi setiap bidang-bidang secara bergantian, kemudian peserta memberikan saran masukan dan bahkan bisa mengkritisi pedoman manajemen yang disampaikan. “Pada sidang pleno yang disampaikan dalam bidang Kurikulum, kesiswaan, Humas, Sarpras, Ketatausahaan, keuangan dan penjaminnan mutu madrasah dan lainya diharapkan peran aktif dari semua peserta GTK dan Komite yang hadir.” ucap Een Ketua Panitia.

Pada sambutan H. Mujab Mashudi selaku perwakilan Komite Madrasah menyampaikan pada sidang pleno pedoman manajemen madrasah ini diharapkan menjadi Barometer, pelayanan pendidikan terhadap stakeholder.
“Kami berharap pedoman manajemen madrasah yang terdiri dari Knowledge, Kemampuan (Skill), dan Karakter untuk bisa dikolaborasikan dengan baik dalam melayani peserta didik, karena ketiga kompetensi ini yang sudah seharusnya dimiliki oleh setiap peserta didik kita.” ujar H. Mujab yang berprofesi sebagai dosen UIN Maliki Malang.

Sementara itu Kepala Madrasah H. Samsudin mengharapkan kepada peserta sidang yang terdiri dari GTK untuk bisa fokus pada kegiatan sidang pleno pedoman manajemen.
” Kami berharap bapak ibu yang mengikuti sidang pleno bisa fokus mereview draf program, kebijakan dan regulasi yang akan disampaikan oleh wakil kepala madrasah atau koordinator dalam sidang pleno, yang selanjutnya untuk bisa dilakukan pembahasan lebih lanjut terkait akan menjadi pedoman penyelenggaraan bidang untuk dilaksanakan tahun mendatang.” jelas Kamad. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait