Kota Malang (Humas) — Sebanyak 73 aparatur sipil negara (ASN) MAN 2 Kota Malang yang terdiri dari guru 62 orang dan tenaga kependidikan 11 orang mengikuti kegiatan Workshop E Kinerja Peraturan Menpan RB atau Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022 pada hari Sabtu (22/06/24) di Auditorium Gedung Saint Terpadu lantai IV.

Acara workshop dibuka langsung oleh Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin, dengan mendatangkan pemateri Ayu Dyah Hapsari, Sarjana Administrasi Bisnis (S.AB.) selaku Analis Kinerja dan Ibu Kartika Ayu Damayanti, Sarjana Psikologi (S.Psi.) selaku Analis Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur dari Kantor Regional II BKN Surabaya tersebut berlangsung mulai pukul 08.30 WIB – 12.00 WIB

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah H. Samsudin menyampaikan terima kasih atas kehadiran ASN yang terdiri dari PNS dan PPPK dalam rangka Workshop E Kinerja Peraturan Menpan RB atau Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022. ” Terimakasih kepada ASN dalam rangka memahami dan mempraktekkan regulasi tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara yang ditujukan bagi PNS dan PPPK MAN 2 Kota Malang untuk pencapaian tujuan dan sasaran penguatan Kinerjanya di era digital.” ucap Kamad sekaligus membuka acara workshop.

Susunan seremoni workshop e kinerja diawali dengan Pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya sambutan dari Kepala Madrasah sekaligus membuka acara workshop E Kinerja, dilanjutkan Do’a, dan kemudiaan dilanjutkan dengan paparan pemateri 1 Ayu Dyah Hapsari berkenaan dengan kebijakan regulasi pemerintah dan pemateri ke 2 Kartika Ayu Damayanti mendampingi dan mempraktekkan alur aplikasi kepada peserta workshop. Acara terakhir penutupan workshop oleh Kepala Urusan TU Mochamad Arif, S.Ag tepat pukul 12.00 WIB. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait