Kota Malang (MAN 2) – Pada hari Jum’at (26/7/2024) siang, Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin, M.Pd. beserta seluruh sumber daya MAN 2 Kota Malang melaksanakan rapat dinas dalam kantor (RDK). RDK yang diikuti guru dan tenaga kependidikan (GTK), pengasuh Ma’had Al Qalam dan Unit Usaha Madrasah dilaksanakan di Ruang PSBB. Kegiatan RDK untuk membahas berbagai macam hal berkenaan dengan informasi kegiatan internal dan eksternal Madrasah, serta evaluasi program kerja yang sudah dan yang akan dilaksanakan madrasah.

Dalam sambutan penyampaian informasi, Kepala Madrasah H. Samsudin menyampaikan informasi kegiatan dalam waktu dekat persiapan even dan Kompetisi yang akan diadakan Kementerian Agama dan Kementerian Dikbud Ristek.
” Madrasah akan mensukseskan kegiatan Kementerian Agama seperti kegiatan seperti Kompetisi Sains Madrasah (KSM), Myres, dan lainya perlu ada persiapan yang baik dan matang agar kita dapat berprestasi seperti tahun sebelumnya. Sekaligus mohon acara besok Sabtu (27/7/24) semua GTK ikut mensukseskan kegiatan Art Show 2024.” ucap Kamad

Kamad juga menginformasikan persiapan Tim Zona Integritas dalam menghadapi Tim Penilai Nasional (TPN) Kemenpan RB menuju WBK/WBBM. ”Dalam proses menghadapi TPN Kemenpan RB, Tim ZI Madrasah akan menyampaikan semua program unggulan Madrasah, diantaranya INSAN PRO, MADUMANJA, PIKAT PUSPITA dan EDU PANDA serta SUJABAJO, akan kita ikhtiarkan sebagai capain budaya prestasi yang diraih sebagai layanan kepada peserta didik dalam melanjutkan studi lanjut di perguruan tinggi dalam negeri dan berbagai negara selama ini, semoga kita lolos menuju WBK/WBBM.” Jelas Kamad.

Kemudian dalam rangka menyelesaikan kewajiban administrasi sebagai ASN, Kepala Madrasah mengharapkan untuk segera menyelesaikannya. “Bapak Ibu kami berharap agar kita segera mendapatkan hak kita sebagai ASN, diharapkan tugas atau kewajiban kita sebagai ASN untuk selalu menyempatkan sesegera mungkin mengupload tanggungan administrasi di aplikasi baik dari Kementerian Agama maupun Kementerian PAN-RB, hal ini harus kita biasakan mengingat kedepan semua laporan kegiatan kita harus di laporkan ke Kemenag Pusat.” jelas Kamad.

Acara dilanjutkan dengan paparan informasi dari Wakil Kepala Madrasah , diantaranya Anita Yusianti, M.Pd selaku Waka Kurikulum menyampaikan penataan jam pembelajaran dan program unggulan pembelajaran serta tenaga pendidik yang baru.

Kemudian Waka Sarpras Dr. Gunawan menyampaikan beberapa layanan sarana prasana, pengadaan sarana kelas dalam mendukung pembelajaran, Layanan lebih nyaman dan legalitas PSBB, Ma’had yang sudah lebih representatif sampai dengan aplikasi Edu Panda, serta Renovasi Perpustakaan Digital yang akan segera di launching Bapak Sekjen Kemenag RI.

Informasi terakhir disampaikan Kepala TU Moch. Arief, S.Ag menyampaikan Surat Keputusan Kepala Madrasah (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait