GELAR UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA, GUS SHAMPTON BERI PENGHARGAAN MAN 2 KOTA MALANG

Pada hari ini Selasa (1/10/24), Kementerian Agama Kota Malang menggelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober yang dilaksanakan di lapangan olahraga MTsN 1 Kota Malang. Hadir dalam upacara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang KH. Ahmad Shampton, S.Hi., M.Pd. dan seluruh jajaranya serta Kepala Madrasah Negeri Kota Malang.

Hadir juga, Kepala MAN 2 Kota Malang Dr. H. Samsudin, M.Pd. didampingi Kepala TU Moch. Arif, Wakahumas Miftachul Ula, Waka Sarpras Dr. Gunawan, MA., Heru Cahyono, A.Ma., Sugeng Winarto, S.PdI, M.Pd. mengikuti hingga akhir kegiatan.

Usai rangkaian Upacara Kesakitan Pancasila dilaksanakan, Kakankemenag Kota Malang Gus Shampton panggilan akrabnya, memberikan penghargaan beberapa jajarannya, termasuk MAN 2 Kota Malang yang telah berhasil dalam pembangunan Zona Integritas, dan rekanan/kolega media yang selama ini ikut andil (kerjasama) dalam peliputan kegiatan Kemenag Kota Malang.

Acara ditutup dengan tampilan beberapa karya seni budaya oleh MTsN 1 Kota Malang, diantaranya penampilan Tari dan Karya Puisi peserta didiknya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait