DUA PRESTASI, DWP MAN 2 KOTA MALANG IKUTI LOMBA DI KEMENAG KOTA MALANG

Kota Malang (Humas) — Dalam rangka memperingati Hari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kota Malang mengadakan berbagai lomba yang diikuti seluruh Satuan Kerja dilingkunganya. DWP MAN 2 Kota Malang turut berpartisipasi dalam dua lomba yang diadakan, yaitu Lomba Kreasi Bahan dan Lomba Kreasi Bento.

Acara ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh Ibu-ibu berbagai perwakilan dari satuan kerja dibawah DWP Kementerian Agama Kota Malang.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) MAN 2 Kota Malang, Ibu Fenti Handayani menyampaikan rasa bangganya terhadap partisipasi dan prestasi Ibu-ibu anggota DWP. “Kegiatan lomba ini bukan hanya untuk menunjukkan kreativitas dan keterampilan, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antar Lembaga. Alhamdulillah peserta dari MAN 2 Kota Malang dapat memberikan yang terbaik dan membawa pulang presy berharga serta pengalaman baru,” ungkapnya, saat dihubungi terpisah.

Lanjutnya, dalam lomba Kreasi Bento, MAN 2 Kota Malang diwakili oleh Ibu Elinda dan Ibu Riza Salmasabila, sedangkan Lomba Kreasi Bahan diikuti oleh Designer Ibu Ayu Mashitoh dan Model Ibu Tri Susanty.
” Alhamdulillah Dua Prestasi membanggakan diraih oleh anggota DWP MAN 2 Kota Malang dalam ajang tersebut, dengan memenangkan Juara 2 untuk Lomba Kreasi Bento dan Juara 3 untuk Lomba Kreasi Bahan.” syukur Istri dari Kepala Madrasah tersebut.

Mendengar raihan prestasi DWP, Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin, M.Pd., juga menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi dan prestasi DWP ini. “Saya berterima kasih dan sangat mengapresiasi usaha dan kreativitas serta prestasi yang telah ditunjukkan oleh Ibu Elinda, Ibu Riza Salmasabila, dan Ibu Ayu Mashitoh serta Ibu Tri Susanty. Partisipasi dalam lomba ini menunjukkan semangat yang luar biasa dan kebersamaan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) MAN 2 Kota Malang. Semoga kegiatan seperti ini terus memotivasi kita semua untuk berkarya dan berprestasi,” ujarnya.

Kamad juga berharap, kegiatan dan partisipasi dalam lomba ini diharapkan dapat memotivasi Ibu-ibu anggota DWP MAN 2 Kota Malang lainya untuk terus mengembangkan bakat dan kreativitas mereka di berbagai bidang. “Selamat kepada seluruh anggota DWP dan semoga sukses dalam setiap kegiatan selanjutnya.” harapan Kamad, saat mendengar berita gembira tersebut diruang kerjanya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait