MAN 2 Kota Malang  –  OSIS MAN 2 Kota Malang atau  OSMAGA merupakan organisasi siswa intra sekolah dibawah naungan WAKA Kesiswaan. Pengurus OSIS berjumlah 52 orang yang terdiri dari Ketua Umum, Ketua 1, Ketua 2, Sekretaris (2), Bendahara (2), Sie Pendidikan, Sie Humas, Sie Dana Usaha, Sie Pengawas Ekskul, Sie Bela Negara, Sie Olahraga, Sie Kreasi Seni, dan Sie Iptek.

Salah satu program kerja OSIS yang terakhir adalah Rapat Evaluasi 2 dan MUSAKTI. Rapat evaluasi 2 dan Musakti ( musyawarah akhir masa bhakti) OSIS masa bhakti 2017/2018 dilaksanakan mulai hari Kamis 13 September 2018 hingga Sabtu 15 September 2018 di Aula MAN 2 Kota Malang mulai pukul 16.30 WIB -17.00 WIB. Musakti merupakan laporan pertanggungjawaban akhir OSIS. Setiap divisi akan memaparkan hasil akhir program kerjanya. Kemudian akan dibuka sesi komentator dan  pertanyaan untuk menentukan hasil apakah program kerja akan disahkan atau tidak.

MUSAKTI ini dihadiri oleh kurang lebih 165 orang yang terdiri dari WAKA Kesiswaan, Koordinator Bidang Ekstrakurikuler, Pembina OSIS, Perwakilan kelas X XI dan XII, ketua ekstrakurikuler baru dan lama, Dewan Kehormatan OSIS (Alumni), Calon pengurus OSIS baru kelas 10, serta seluruh pengurus OSIS yang akan mempertanggungjawabkan program kerjanya.

“ Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi program yang telah dilaksanakan. harapannya program yang akan datang bisa lebih baik dari yang sebelumnya,” Ucap Salsabila salah satu peserta MUSAKTI OSIS MAN 2 Kota Malang.

Musakti ditutup dengan pengumuman Calon Ketua OSIS serta ( timses) tim sukses ( calon pengurus OSIS kelas X) yang akan berkampanye hingga pemilihan ketua OSIS yang rencanya dilaksanakan pada tanggal 21 September 2018 nanti.

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait