MAN 2 Kota Malang – Tim MGMP Matematika MA Jawa Timur mengadakan pertemuan kemarin (7/4) di Laboratorium Olimpiade Sains Terpadu MAN 2 Kota Malang Lt. 4. Agenda kegiatan tersebut dalam rangka untuk merevisi buku penunjang matematika wajib cetakan kedua dan pembuatan soal-soal AKM dan TPS . Hal ini berdasarkan program kerja MGMP Matematika MA Jawa Timur. Kegiatan MGMP dihadiri oleh kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. M. Husnan, M.Pd yang juga selaku  Pembina MGMP Matematika MA Jatim kemudian, Ketua MGMP Matematika MA Jatim Drs. Jatmika, M. Pd dengan jajaranya dan Owner CV Mutiara Ilmu Drs. H. Kundarto.

Acara giat MGMP dalam merevisi buku penunjang matematika dan Pembuatan Soal-soal AKM dan TPS ini dimulai pukul 10.00 Wib, dimulai dengan seremonila yang sudah disusun, diantaranya penyampaian laporan kegiatan oleh Ketua MGMP Matematika MA Jatim Jatmika,  selanjutnya dilanjutkan dengan pengarahan pembina MGMP Matematika MA Jatim H. Mohammad Husnan, selanjutnya paparan MoU dari Owner CV Mutiara Ilmu H. Kundarto, dan acara serap aspirasi dipandu Buari.

Usai acara secemonial, Pengurus dan Koordinator  MGMP melanjutkan kegiatan merevisi buku penunjang matematika wajib ke-1 dan sekaligus kegiatan revisi buku ke-2 Kelas X yang dilaksanakan masing masing koordinator bertempat di ruang Laboratorium, untuk  Kelas X di Lab Matematika (lt 3), kemudian Kls XI dilaksanakan di Lab.Ekonomi ( Lt 2) dan untuk Kelas XII dilaksanakan di Lab Astronomi ( lt 2), sedangkan  para pengurus dan koordinator di Lab Geografi ( lt 2)  untuk penyerahan hasil revisi dan soal AKM/TPS  yang berikan ke Penerbit. Acara berjalan lancar sesuai agenda kegiatan yang berakhir pukul 15.00 Wib.  Sukses selalu MGMP Matematika MA Jawa Timur. (SW)

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait