MAN 2 Kota Malang – Tim Penilai Pendahuluan Zona Integritas (ZI) untuk madrasah dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam (Dijen Pendis) Kementerian Agama RI Bapak Yuda siang ini (24/01/22) melakukan penilaian dan pendampingan terhadap dokumen eviden Tim ZI MAN 2 Kota Malang melalui Zoom Meeting.

Penilaian yang digelar secara virtual tersebut dihadapi Kepala Madrasah H. Mohammad Husnan beserta coordinator tim 6 area beserta anggota ZI MAN 2 Kota Malang diantaranya Area Perubahan 1 Sayid Sukardi, Area Perubahan 2 Anita Yusianti, Area Perubahan 3 Moch. Arif , Area Perubahan 4 Isrok, Area Perubahan 5. Mujaini dan Area Perubahan 6 Ahmad Thohir Yoga yang didampingi perwakilan anggota.

Penilaian pendahuluan zona integritas untuk madrasah tersebut bertujuan untuk melihat dan membimbing persiapan MAN 2 Kota Malang Jawa Timur menuju Madrasah Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) agar lebih dipersiapkan lebih baik dan evaluasi dari tahun 2021.

Ada beberapa pertanyaan Yuda dan sekaligus memberikan saran membangun kepada tim ZI MAN 2 Kota Malang agar apa yang dikirimkan eviden sama dengan yang dipresentasikan, kalau belum ada agar lebih dilengkapi lagi segala dokumen yang ada dengan programnya .

“Tim ZI MAN 2 Kota Malang agar apa yang dikirimkan eviden yang sudah kami pelajari, harus sama dengan yang dipresentasikan, kalau belum ada yang sempurna, agar lebih dilengkapi lagi segala dokumen yang ada dengan program yang disampaikan. Semoga MAN 2 Kota Malang sukses selalu ,” tuturnya.

Usai kegiatan penilaian dari Tim Pendis Kemenag, Kepala Madrasah H. M. Husnan memberikan masukan dan evaluasi bagi Tim ZI, berkaitan dengan poin poin yang belum dilengkapi, dan beliau tidak lupa memberikan semangat kepada tim 6 area perubahan dengan salam Juara Prima Madrasah.

“Semoga kita, dalam waktu dekat dapat melakukan penambahan dokumen dokumen yang sesuai arahan Pak Yuda tadi. Tetap semangat untuk tahun 2022 untuk menuju MAN 2 Kota Malang menuju WBK,” ucap Abah Husnan panggilan akrab beliau. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait