Kota Malang (MAN 2) – Keluarga Besar MAN 2 Kota Malang menggelar Tasyakuran memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara berlangsung di Aula MAN 2 Kota Malang pada Rabu (17/8/22) kemarin, usai melaksanakan Upacara Bendera. Hadir kegiatan tasyakuran ini selain Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan, M. Pd , juga seluruh guru pegawai MAN 2 Kota Malang. Acara dikemas penuh dengan syukur dan kebersamaan itu, diisi dengan menyanyi bersama lagu-lagu kebangsaan, sebagai bentuk cinta dan rasa syukur kita sebagai bagian dari bangsa Indonesia.

Dalam sambutanya Kamad H, Mohammad Husnan mengingatkan bahwa kita perlu menelaah dan menjalankan moderasi beragama dilingkungan Madrasah dengan sebaik mungkin,  yang sudah sering disosialisasikan Kementerian Agama, dan dibutuhkan dari kita semua untuk paham keagamaan yang moderat, dengan sikap atau cara pandang perilaku beragama kita yang moderat, toleran, menghargai perbedaan, dan selalu menjaga kebersamaan  dilingkungan Madrasah.

“Pada Tasyakuran Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, tugas kita sebagai Guru dan Tendik MAN 2 Kota Malang perlu mengisi kemerdekaan dengan mendorong perubahan yang lebih baik pada  pelayanan kepada peserta didik, yang kita lakukan kebaikan sekecil apapun itu, sebagai wujud ibadah dan kecintaan kita terhadap Indonesia.” Ucap beliau.

Acara berikutnya penyampaian informasi dari beberapa bidang kegiatan madrasah yang sudah dilaksanakan, dan akan dilakukan secara skala prioritas oleh Wakil Kepala Madrasah, dan informasi berbagai kegiatan bidang Kema’hadan yang disampaikan oleh Ketua Ma’had. Acara ditutup dengan potong tumpeng dan ramah tamah yang diikuti seluruh keluarga besar MAN 2 Kota Malang. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait