MAN 2 Kota Malang (Aula PSBB) – Dalam rangka menuju persiapan penilaian Zona Integritas menuju WBK WBBM, Tim MAN 2 Kota Malang mengadakan koordinasi pada senin (27/02/2023) siang ini. Koordinasi tersebut dihadiri Plt Kamad Anita Yusianti, M. Pd didampingi Ketua Tim ZI MAN 2 Kota Malang Drs. Sukri, M. Pd bersama anggota terus mempersiapkan diri dengan merapatkan barisan dengan merapikan berbagai hal dokumen yang diperlukan untuk bahan penilaian tersebut.

Penilaian ZI MAN 2 Kota Malang dijadwalkan pada hari Senin 27 Februari 2023. Pada tahap sebelumnya telah dilakukan pendampingan pendahuluan oleh Tim Itjen Kemenag RI.

Ada 6 area yang akan dinilai yaitu manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

Plt Kamad Anita Yusianti mengatakan bahwa telah dilaksanakan submit eviden pada PMPZI Kemenag dari seluruh area hingga kita dinyatakan lolos untuk mengikuti tahap berikutnya.

“Setelah submit secara online yang dulu kita laksanakan dan hasilnya kita dinyatakan layak mengikuti penilaian selanjutnya, maka kita harapkan tim ZI bisa menyiapkan dokumen dan kebersamaan dalam menghadapinya,” Ucap Mrs. Anita.

Ia menambahkan dalam persiapan penilaian setiap area melakukan koordinasi apa saja yang akan disampaikan kepada tim penilai. Sebelumnya setiap area juga telah membuat ringkasan inovasi perubahan sesuai area dengan perbandingan before-after.

Sementara itu Wakahum HA. Thohir Yoga berharap segala persiapan yang sudah selesai dipersiapkan beberapa yang lalu yang sudah dipersiapkan oleh tim-tim ZI terdahuku.

” Untuk menunjang keberhasilan Zona Integritas dilingkungan MAN 2 Kota Malang perlu di semangat dan persiapkan dengan sebaik mungkin, sesuai dengan dokumen dan keadaan yang ada di Madrasah kita.” Ucap Mr Yoga panggilan akrabnya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait