Yogyakarta (MAN 2 Kota Malang) — Perjalanan Studi Kampus SUJABAJO MAN 2 Kota Malang pada hari Kamis, 02 Maret 2023 adalah mengunjungi beberapa fakultas yang ada di Universitas Gadjahmada Yogyakarta. Kunjungan tersebut meliputi ke Fakultas Pertania, Fakultas Geografi, dan Fakultas Psikologi. Tujuan ke UGM kali ini untuk melihat dari dekat dan sekaligus memberikan semangat kepada peserta didik untuk melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi Favorit di Indonesia ini.

PJ. SUJABAJO 2023 H. Ahmad Thohir Yoga, M. Ed, M. Pd menyampaikan bahwa kegiatan Kunjungan Kampus ke Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta yang dilaksanakan ini, diikuti oleh 387 siswa dan 16 guru pendamping. Rombongan dari MAN 2 Kota Malang diterima secara baik oleh Uniersitas Gajah Mada Yogyakarta.

PJ. SUJABAJO 2023 MAN 2 Kota Malang H. Ahmad Thohir Yoga menyampaikan Ucapan Terima kasih yang sebesarnya kepada segenap Civitas Akademika UGM yang telah menerima rombongan dari MAN 2 Kota Malang dengan sepenuh hati, dan harapannya kelak banyak lulusan dari MAN 2 Kota Malang yang diterima untuk melanjutkan pendidikannya di UGM.

“Dengan kualitas yang dimiliki peserta didik Madrasah kita saat ini dan juga pengalaman banyak alumni yang sudah diterima setiap tahunnya di UGM lumayan banyak, saya ambil contoh tahun 2022 yang diterima di UGM ada 15 anak, ” Ucapnya.

“Tahun lalu di Fakultas Kedokteran, Akuntansi, hukum dan Fisika diterima 2 siswa, kemudian Ilmu Komputer, IIlmu Komunikasi, Fakultas Teknik Mesin, Psikologi, Sastra Indonesia, Sastra Inggris dan Kartografi masing-masing diterima 1 siswa, bahkan beberapa alumni kita sering menjadi lulusan terbaik UGM,” Jelasnya.

“Semoga dengan kunjungan ketiga di Fakultas Pertanian, Fakultas Geografi dan Fakultas Psikologi pada tahun ini, ada peserta didik kita bisa diterima di Fakultas tersebut pada penerimaan mahasiswa yang akan datang.” Pungkasnya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait