Kota Malang (MAN 2)- Masa akhir pengabdian mengawal pembelajaran di MAN 2 Kota Malang di tahun pelajaran 2017/2018, seluruh Guru pegawai (GTK) dan Komite MAN 2 Kota Malang mengadakan kegiatan Khotmil Al Qur’an. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (9/6) siang, hari habis sholat dhuhur ini sebagai agenda akhir pembelajaran madrasah usai melaksanakan kegiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT), pondok romadhon dan pembagian raport siswa kelas X dan XI. Pada kegiatan Khotmil Al Quran ini di hadiri Kepala Madrasah, seluruh guru, pegawai dan komite MAN 2 Kota Malang sejumlah 180 orang.

Kegiatan selanjutnya sambutan Kepala MAN 2 Kota Malang Hj. Binti Maqsudah, menyampaikan “ Acara Khotmil Al Qur’an ini  sebagai bentuk kebersamaan dan ucapan syukur kita dalam mengabdi di Madrasah yang kita cintai ini,” ucap beliau. Kamad pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjakeras dan kerjasamanya GTK dan Komite yang selama ini mengabdi dengan jiwa raganya demi kesuksesan prestasi yang diraih madrasah, dan juga permohonan maaf Kamad, selama ini dalam pergaulan dan kerjasamnya ada yang kurang berkenan, karena kita sebagai manusia yang tidak luput dari salah,” tutur beliau.

Usai mendengarkan sambutan Kamad, acara ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin pengurus komite Prof. Dr. H. Kaswi syaiban, MA. Selanjutnya Kepala Madrasah, guru, pegawai bersama Komite bersalaman untuk saling memaafkan sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kebersamaan selama bekerjasama dalam mensukseskan semua kegiatan Madrasah selama ini. (Swin)

Written by 

Related posts