MAN 2 Kota Malang – Dalam rangka peringatan hari guru nasional yang diadakan pada tanggal 25 Nopember 2018 di Surabaya MAN 2 Kota Malang mengikuti Expo pendidikan. Expo ini dlaksanakan di Dyandra Convention Surabaya. Dalam kesempatan kali ini MAN 2 Kota Malang memperoleh sebutan “Madrasah Excellently”. Sesuai dengan sebutan tersebut MAN 2 Kota Malang menampilkan beberapa hasil karya inovasi pembelajaran yang dibuat oleh guru-guru MAN 2 Kota Malang. Beberapa diantaranya tentang pemanfaatan solar sel, pemanfaatan sumber energy listrik dari buah-buahan, termasuk alat deteksi sidik jari untuk mengetahui potensi kondisi kejiwaan seseorang terhadap halusinasi. Selain menampilkan karya guru dalam inovasi pembelajaran juga menampilkan sejumlah prestasi baik nasional maupun internasional.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dalam kunjungannya ke stan pameran MAN 2 Kota Malang menyampaikan rasa bangganya terhadap karya inovasi pembelajaran dan prestasi yang diraih oleh MAN 2 Kota Malang. Menteri Agama meminta agar prestasi yang sudah diraih selama ini terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Sejak dibuka hingga ditutupnya pameran pendidikan ini stan MAN 2 Kota Malang dibanjiri oleh pengunjung yang berasal dari guru, kepala madrasah dan beberapa pejabat dari kementerian Agama. Bahkan tidak sedikit dari pengunjung yang mendokumentasikan diri dengan melakukan foto didepan stan pameran MAN 2 Kota Malang. (Budi W)

Written by 

Related posts