MAN 2 Kota Malang – Senin siang (14/3/22) tadi, telah diadakan pengarahan persiapan Tim MAN 2 Kota Malang dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Aliyah (Porseni MA) Se Jatim oleh Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd. di hadapan Panitia dan Official yang akan menjadi Kontingen MA Kota Malang. Hal ini dilakukan untuk mengetahui Persiapan Tim Porseni MAN 2 Kota Malang, yang rencananya akan berangkat tanggal 24 Maret hingga 27 Maret 2022 di Kabupaten Jombang.

Dalam pengarahanya, Kamad H. Mohammad Husnan menyampaikan di depan Tim Panitia dan Official MAN 2 Kota Malang yang berjumlah 27 orang, untuk mempersiapan latihan TC atlet dengan baik, gladi bersih bidang seni tertentu untuk tampil di hadapan publik, sampai dengan nutrisi makanan (vitamin dan makanan bergizi) untuk diperhatikan.

“Dalam traning center (TC) atlet MAN 2 Kota Malang, diharapkan pelatih dan atlet untuk bersungguh-sungguh dalam menyiapkan latihan dan jangan lupa disiapkan latihan atlet bidang tertentu (Seni) untuk tampil latihanya di hadapan kita semua, untuk menambah jam terbang tampil dilihat banyak orang. Hal ini kita lakukan agar pada pertandingan sesungguhnya di Porseni nanti lebih terlatih mentalnya, selain termasuk nutrisi makanan, mohon dipersiapkan dengan serius dan sungguh-sungguh dalam melayani atlet, InsyaAllah kalau kebutuhan tim sudah terpenuhi dengan baik, hasilnya akan menjadi lebih baik pula,” Ujar Kamad.

Sementara itu Ketua Panitia Anita Yusianti, M.Pd. menjelaskan teknis kegiatan Porseni MA selama di Jombang, termasuk jumlah Panitia dan official pendamping dan melayani atlet Kontingen MA Kota Malang selama di Jombang nanti.

“Tim Porseni MAN 2 dan MAN 1 Kota Malang yang tergabung dalam Kontingen MA Kota Malang, InsyaAllah akan berangkat tanggal 24 Maret dan berada di Jombang sampai tanggal 27 Maret 2022, kemudian untuk jumlah Panitia dan Official dari MAN 1 dan KKM berjumlah 26 orang, sedangkan dari MAN 2 Kota Malang sebanyak 27 orang, yang akan siap medampingi dan melayani kebutuhan atlet. Semoga persiapan yang sudah kita ikhtiarkan dalam ajang Porseni MA Tahun 2022 ini, Kontingen MA Kota Malang dan Atlet MAN 2 Kota Malang bisa tampil baik dan mendapat prestasi yang lebih baik,” ucap Anita yang juga sebagai Wakasis MAN 2 Kota Malang. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait