Kota Malang (MAN 2)- Tim Magma MAN 2 Kota Malang menjelang menhadapi kompetisi akbar Honda DBL 2022-2023 mengharapkan dukungan do’a dan support kepada seluruh Civitas Madrasah. Pertandingan perdana sendiri tinggal menghitung jam saja, karena besok sabtu (03/09/2022) akan siap berliga di arena Gor Bima Sakti melawan SMK Telkom Malang. Persiapan matang sudah dilakukan Tim Magma – sebutan Tim Basket MAN 2 Kota Malang.

Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd menyampaiakan bahwa Tim Magma sudah cukup menguasai skill yang mantap jelang kompetisi Honda DBL musim ini, namun dukungan do’a dari para guru, tenaga kependidikan, peserta didik, alumni dan Walimurid untuk persiapan 3 pertandingan yang akan datang.

“ Tim Magma sudah menyiapkan porsi latihan yang cukup, harapan kami di tiga pertandingan nanti yang perlu diperhatikan adalah soft skill dan emosional, karena ini pertandingan yang menjunjung fair play, berikan permainan yang terbaik untuk suporter dan madrasah.” Ujarnya.

Untuk target, menurut Kamad tentu berharap bisa berlaga di setiap babak bisa bermain dengan tenang dan lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Semoga bisa mencuri kemenangan di South Region tahun 2022 ini. (Tim Humas)

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait