Kota Malang (MAN 2) — Sejumlah 216 ASN Satker dilingkungan Kemenag Kota Malang akan mengikuti Computer Assisted Test (CAT) Profesioalisme dan Moderasi Beragama pada Selasa (27/12/2022). Tes CAT ini khusus akan dilaksanakan di Laboratorium Komputer MAN 2 Kota Malang. Sedangkan CAT ini akan diikuti oleh 64 ASN MAN 2 Kota Malang yang terbagi dalam 4 sesi yang sudah diatur oleh Kemenag Kota Malang.

Sebagai persiapan dan untuk kegiatan gladi bersih diadakan rapat koordinasi persiapan CAT pada senin pagi (26/12/2022) di Lab komputer MAN 2 Kota Malang. Rapat ini diikuti oleh Plt Kepala Madrasah Anita Yusianti, M. Pd, Said Mafudz, S. Sos selaku Analisis Kepegawaian Ahli Madya Kemenag Kota Malang, Kaur TU serta perwakilan ASN MAN 2 Kota Malang.

Plt. Kepala Madrasah Anita Yusianti mengimbau agar tes ini bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin pada 27 Desember 2022 besok yang akan dibagi dalam 4 sesi. “Kami berharap acara Tes ini dapat di laksanakan oleh peserta dengan baik yang masing-masing sesi waktunya 1 jam 30 menit,” jelas Anita Yusianti

Acara kesiapan ini dalam rangka untuk memastikan CAT bisa berjalan dengan baik dan lancar . (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait